Kamis, 26 Maret 2009

Bercerita Jagoanku diwaktu kecil.

Kemarin Fiko berhayal menjadi spidermen, kenapa dia berhayal krn dia pengen banget jadi spidermen, spidermen yg hebat bisa terbang dan naik kegedung2 yang tinggi,bs kemana saja dia mau. tetapi ini cerita waktu fiko masih berusia 4 tahun........ aq masih ingat betul bagaimana gaya dia menghayalkan dan berbicara sendiri bagaikan spiderman,dia menarikkan tangannya seakan akan dia mengeluarkan benang jaring laba-laba di tangan nya. sungguh lucu kelakuan anakku yg cowo ini di waktu kecil.


kadang dia bisa jg berhayal menjadi power ranges, dia bs berbicara sendiri sambil berkata saatnya Power ranges berubah.....hiyattttttttt......!", dulu aq bisa merasa takut, apa ga bahaya kalo anakku sering terbiasa berbicara sendiri, tetapi aq baru tau dan mengerti, ternyata emang semua anak2 yang memasuki usia antara 3-4 tahun memang seperti itu, juga pernah Fiko merengek minta dibelikan baju monyet/org hutan. Duhh.... kebayang ga waktu dia aq belikan topeng baju monyet itu, semua anak2 kecil cewe pada ketakutan, ada juga yang tertawa-tawa karena lucu melihat gaya fiko sambil loncat-loncat gitu. Mau lihat bentuk topeng fiko...? kira2 seperti ini deh....
Begitu juga kalo Fiko melihat Ayahnya pegang kamera, dia juga langsung pasang gaya, hem....Fiko yg lincah dan menggemaskan, kadang aq bisa senyum-senyum sendiri mengingat masa2 kecil Fiko. Suatu hari dia mau les aja minta difoto padahal kalo ga salah umurnya sudah sekitar 9 tahun, kacamata yang dipake Ayahnya disuruh lepas, terus dia pake Anakku emang ganteng banget kaya Ayahnya dngn kacamata itu. he..he..he..e..e..Nggak terasa sekarang anakku yang dulu lucu, gemuk, dan menggemaskan ini sdh beranjak dewasa, semua sifat-sifatnya yang dulu rasanya sudah berubah. Dia tumbuh menjadi anak yg agak keras dan sedikit pendiam. Tapi aq berusaha untuk menjadi bunda yang baik bagi kedua anak2ku, aq berusaha dan mencoba untuk sabar dan menahan emosi apabila terkadang ada salah satu anakku yang bertingkah, termasuk Fiko, aq berusaha untuk menjadi teman baginya, sehingga dia tidak merasa takut dan menganggap ortu hanya bisa melarang dan hanya melarang segala tindak yg merasa dimataku tidak baik. Aq berusaha selalu dekat agar aq tau bagaimana sebenarnya perkembangan anakku diluar rumah. Karena bukan tidak mungkin kalo sifat dan kelakuan anak kita bisa tidak sama dengan dirumah, seperti misalkan saat2 dia bersama teman2nya disekolah, ataupun diluar.


Ya Allah ....... sekarang anak ku Fiko sudah besar..... bimbinglah anak ku Ya Allah.... jauhkanlah anak ku Fiko dari segala pergaulan yang bersifat negatif serta diusianya yang sekarang ini semoga dia menjadi anak yg sholeh serta berbakti kepada kedua orang tuanya. Jadilah engkau pemuda yang pintar, baik, sopan santun, serta bisa menjaga adikmu Annin. Belajarlah terus yg giat, kejarlah cita-citamu nak... bunda selalu mendoakan mu........ Amin...

Bunda sayank Fiko dan Annin

6 komentar:

SiLuMaN mengatakan...

Lucu Juga Yahc Anak2 Bunda Waktu kecil.Mungkin Semua anak2 Kali Sipat nya Kayak Gitu..
Apakah aku Waktu Kecil Seperti Ficko yahc !!! Tanggal Muda Pulangang Kampung aHC... Mau Nanya Gmn Aku Waktu Kecil.

ke2nai mengatakan...

itu yang paling bawah foto Fiko bun? udah gede ya.. Tapi bener bun.. waktu emang gak berasa y.. tau2 anak udah gede aja. sy juga setuju bun, penting bgt tetep menjalin komunikasi sm anak walopun anak udh besar..

annin mengatakan...

@ke2nai:iya ..itu foto fiko skrg udah umur 12 thn,,ga terasa bundanya jg semakin tua,hehe

bunda azka mengatakan...

foto yg terakhir kyk mo jadi model ya??
gak kerasa juga lihat anak dah besar.

mudah2an fiko jd ank yg berbakti ya bun...
amiiin :l:

annin mengatakan...

@bunda azka :setiap di foto fiko mang suka bergaya bun,makasih do'anya ya....semoga anak2 kita tumbuh besar menjadi yg kita harapkan,amin

Bunda Jihan mengatakan...

hi bun anaknya dah besar ya. anakku kahfi 2 thn lg suka nonton ronaldowati nih. dia niru sigondrong yang kalo nendang bola nyeruduk kayak sapi he he.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar