Selasa, 17 Maret 2009

Perawatan Perjalanan Yang Mengasikan

Hampir Setengah Bulan Dari Tanggal 5 Maret Sampe tanggal 17 Maret aku,Annin,kakak dan ibuku jalan-jalan
ke Jawa Timur (surabaya,mojoagung,malang,sampe ke villa turen… )
Bulan Maret adalah saat-saat yang patut dikenang. Dikenang karena melakukan perjalanan jauh yang menyenangkan sekaligus melelahkan . . Tepat 12 Hari, kami melakukan perjalanan ke pulau jawa,terpaksa deh annin mesti ijin ga sekolah,padahal saat-saat itu annin Sedang sibuk2nya latihan nari buat persiapan lomba tgl 24 nanti,,untung deh gurunya ngerti.

Annin bisa izin, dari sekolah,te
tapi masih ikut lomba walau tanpa latihan,,horee kata annin,padahal sempet juga ga jadi ikut gara2 annin lebih berat dengan latihannya,, esoknya pas tengah hari kami berangkat,dgn dilalui 19jam diatas kapal akhirnya sampai juga kami Di Pelabuhan Tanjung Perak.
Di hari Pertama Di Surabaya kami Tidur Melepas Lelah di Hotel Jagalan yg udah biasa kami Bernaung Melepas Lelah.udah diSurabaya aku ga lama2 lg langsung star ke klinik Natasha Hehehe dari awal aq memang ga tahan lagi buat bermanja2 diklinik itu,annin sama neneknya,dan bundanya perawatan dulu,hihi .... Akhirnya,,selesai jg aku periksa wajah di Natasha.

Esoknya aku dan Annin sempatin dulu shopping ke PGS hemm kalo dah cuci mata kaya gini,,rasanya semua pengen di beli,liat tas jd ingin beli,liat dompet jg beli,bahkan kalo bisa semua isi PGs aku borong,hehehe,biasanya kalo dah gt sebelum didompet habis ga bakalan berhenti tu penyakit bundanya.

Malamnya kami lanjutin ke Tunjungan Plaza di lantai empatSambil Annin bermain aku sibuk menjepret Annin.
Malam mi
nggu Annin main ke THRkalo masalah minta es krim dah ga kehitung deh,sengaja aku turutin semua apa yg dimau Annin,"kan Bunda dah janji,,kalo dah di surabaya pokoknya semua yg ade minta ,bunda turutin kan...."begitu kata Annin menagih janji.

Hari yg ke 3 baru kami melanjutkan jalan2 ketempat dimana dulu nenek Annin dilahirkan,besar,dan bertemu dengan Almarhumah Bapa .Dengan penuh Bahagia ,Sedih Dan Lelah bersatu Menjadi Satu teringat masa2 almarhum bapa dulu di mojoagung ,mancilan.

Dari Surabaya memakan waktu 2 jam baru nyampe ke mojoagung,yah lumaian panas juga pantat
rasanya,untungnya sepanjang jalan Annin pinter aja dia nyanyi terus,dulu waktu umur 3 thn dia tdr sepanjang jalan,tp sekarang gantian Annin yg nidurin bundanya,hehe.selama 2hari di mojoagung ,pas siang jam 1-an kami dijemput sama budenya Annin ,menuju ke Malang,duh sungguh perjalanan yg asik tapi melelahkan juga.

Memandang indahnya sepanjang perjalanan,kami melewati gunung-gunung Sungguh Pemandangan Yang Sempurna
Allah Subhanahuataalla Menciftakan nya

Enam jam lebih akhirnya sampai juga kami Di Villa datuk annin di Turen Ampelgading. Kami di sambut dengan Penuh Bahagia ,sedih juga karena sudah hampir 4 -hn kami gak ketemu sama pakde di malang.

Malang yang dingin ,Annin sampe ga minta2 pulang,Padahal Bentar Lagi Di sekolah nya ada lomba nari.
Di Sana
dia paling suka memainkan gamelan Dan apa yah aku lupa!!! Namanya.
Hemm rasanya mau lama2 ditempat
Villa pakde Kata Annin Kepada Bunda nya.Untungnya annin Masih Ingat ada Lomba Nari.
Beberapa hari kami di
Turen Ampel gading Banyak Kenang-kenangan Yang dulu yang Masih aku ingat.Kenangan aku Kecebur di kolam ikan Di Belakang Villa Gara-gara Di dorong ama kakak aku.hahaha..