Selasa, 10 Februari 2009

Anin Penakut....Kenapa sihhhh..!


Ternyata susah juga ya kalo sikecil masih penakut.Gimana ga dibilang penakut,masa diusianya yang udah 6thn ini Anin masih saja takut tidur dikamarnya sendiri,padahal dulu waktu kakaknya Fico msh kecil ga gitu dehh,Tk nol kecil fico sudah pinter bobo sendiri.Asal udah ditemanin bentar,becandaan tapi nggak didongengin so Bundanya emang ga bisa dongeng sih, pasti si fico langsung ketidur.Tapi yang cewe ini ko beda banget ya... atau karena beda ya anak perempuan sama anak laki-laki. Trus aku juga ga kurang-kurang berusaha buat mempercantik kamarnya biar Anin betah dan senang tidur sendiri, mulai dari mewarnai dinding kamarnya dengan warna pink, juga menghiasi dengan berbagai macam gambar kartun yang ia sukai. Dalam kamarnya juga ku sediakan lemari kaca transparan buat tempat boneka-boneka kesayangannya. Udah gitu juga ada meja belajar, trus satu buah lemari Baby Loker. Tapi.... respon Anin cuek aja tuh. Aku sampai bingung mesti dirayu bagaimana lagi. Jam 8 malam udah jadwal tidurnya Anin,aku pasti tau deh kumat tu kebiasaan takutnya,,"ayo Anin bunda kelonin dikamar anin ya ,ntar bunda temani ko sampe anin tertidur",,"ga mau ah,kan nanti kalo ade tertidur pasti bunda pindah kekamar sama ayah"kata anin,di lain malam anin juga bilang "pokoknya nggak mauu ..kalo ga ayah aja yang tidur dikamar annin ,jadi annin yang tidur dikamar sama bunda"sambil bibirnya manyun gitu.......Lho trus gimana dengan ayah donk sayangg,eeh ayahya ikutan nyahut,hehehe.ada2 saja alasan annin kalo sudah waktunya bobo.Ujung-ujungnya Anin akhirnya cepat-cepat masuk kekamar kakaknya.Matanya dipura-purain sudah tertidur biar kakaknya nggak marah .Abang Fico sih tiap malam juga ngomel-ngomel,katanya" fico ini kan udah gede ma...masa sih campur tidur sama ade..Tapi dasar sikecil penakut.Duh..tiap malam aku dibuat pusing dengan sikap Anin yang nggak mau tidur sendiri ini.masa ya mesti tidur dengan aku sama ayahnya... nggak boleh lagi...bahaya lho! gimana ntar tengah malam kalau Anin kebangun(...?...).Nah kalo ayahnya mulai dinas keluar kota ,hemmm Anin pasti bukannya sedih ,anin malah senang dan bilang "yess...ayah pergi lagi,,jadi ade bisa dong tidur sama bunda malam ini...",jadi sampai kapan dong Anin mau tidur dikamar sendiri? kata ayahnya ,,tau ngga apa yang dijawab Anin???anin bilang "tunggu ade sampe udah sekolah SMP.....Haaaaaaah....tinggal aku dan ayahnya yang saling berpandangan karena geli.Anin anin.........

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar