Minggu, 22 Februari 2009

Belajar Blog

Salam kenal ya….baru belajar nich moga2 bisa dterima sama saudara saudari Bloger di dunia maya ini
saya Bunda Annin, Blajar nge blog biar nggak gaptek, sbenarnya sich Saya ini ketularan ama Bunda-bunda yang lain he…he…
Awalnya liat liat trus pengen nyoba,ternyata asyk juga crita tp bisa dibaca orang lain,eh tapi terkadang aku bisa bingung sendiri lho...aku mesti crita gimana ya ,maklum kadang di otak udah ada tersimpan kata2 yang ingin di ketik,tapi susah buat ngeluarinnya(ko bisa gt ya...).
curhat dikit nih, seputar diri pribadi, aku Iburumah tangga udah berkeluarga & alhamdulillah dah punya Anak 2 ( fiko N Annin ). Domisili aku skarang di pelosok Kalimantan Tepat nya Kalimantan Tengah, klo dari Banjarmasin skitar 15 sampe 14 jam, Kalau Dari Palangkaraya Sekitar 12 sampe 11 Jam ...Hem,,,Lumayan Encok2 Pinggang.Sebenarnya aku bukan asli org kalimantan,ayahku asli ujung pandang,trus bundaku asli jawa ,nah suamiku asli kalimantan,makanya jd ikut org klmntn alias tinggal di hutan,heee.....

10 komentar:

Butik Bundazka ONLINE ShOp mengatakan...

aloo bunda annin..slm kenal jg yaa..

smgt yaa ngeblognya..:)

rumahislami mengatakan...

haloooo bunda annin...lam kenal...jgan lupa sering2 mampir ya :)

mothers-project mengatakan...

sama neh bunda... aq juga lg belajar... tengok2 aq juga yah di www.mothers-project.blogspot.com

annin mengatakan...

Makasih Butik Bundazka , Rumahislami, mother project :c:

Penny mengatakan...

daerah mana sih tepatnya, bunda?? saya juga dipelosok hutan lho.. tapi di Kaltim, kota Sangatta/Sengata namanya. Tambang Batu bara.

rajin2 berkunjung ya.. nanti :c:

Bunda Nayla mengatakan...

Wah..jauh juga ya bun....ternyata masih ada darah Ujung Pandangnya ya...sama dong kayak ayahnya Nay.

hendrik BLOG mengatakan...

bunda elmunya donk
saya lagi kepayahan ne kelola blog
:C:

prim mengatakan...

WAh....bagus ya..salam kenal.. yuk main ke rumah ku .. belajar ngeblog..!

annin mengatakan...

Ayooooo Kita semangat Ngeblog.. SALAM Kenal semua.Trimakasih

Butik Bundazka
rumahislami
Penny
hendrik BLOG
Bunda Nayla
Semua nya

Jangan Lupa Mamfir lg yahc

moch' mengatakan...

salam kenal juga mbak, biar tinggal dipelosok tp ilmu tetep update ya.. trimakasih udah dilink ya :c:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar