Rabu, 01 April 2009

Pengalaman perawatan (skin care)

Rasanya sudah lama sekali aq tidak “sowan” ke salon… Bukan apa-apa, tapi memang waktu yang tidak memungkinkan (ato mungkin tidak ada waktu?). Mboh lah..yang jelas MONEY belum kompromi, Dengan alasan ingin memanjakan diri, waktu itu aq sempatkan paling tidak 2 jam waktu untuk berada di salon. Natasha Semarang, itu tepatnya salon yang aq tuju.. dengan agak sedikit ragu-ragu (karena tidak pernah masuk salon sekelas Natasha).. aq masuk ke ruang resepsionis.. sambil antri menunggu giliran, aq baca-baca perawatan yang disediakan di salon ini..

Cukup canggih juga, mulai pendaftaran, aq difoto close up wajah saja untuk dianalisis oleh dokter. Kemudian aq masuk ruangan dokter untuk mendengarkan hasil analisis foto yang sudah dikirim melalui jaringan dari bagian pendaftaran tadi. Kemudian diputuskan dokter, aq harus melakukan perawatan pembersihan (menurut dokter, wajah aq sensitif banget,gampang berjerawat) dan kulit wajah berminyak . Keluar dari ruangan dokter, aq langsung ke kasir untuk melakukan pembayaran, dan hem...lumayan juga mahalnya,hehehehehe....

Setelah menunggu sekitar 2 menit, aq diantar naek ke lantai 2 untuk memulai facial.. satu ruangan untuk 2 orang.. dan inilah pengalaman pertamaku..

Satu persatu krem dan pemijatan mulai mendarat di wajah dan leher serta dada .. tidak hanya dengan tangan saja ternyata, ada juga yang menggunakan alat-alat khusus..aq tidak berani melihat, aq hanya merasakan saja.. ada yang terasa seperti kelereng listrik, terus seperti amplas listrik, ada juga yang seperti penarik urat syaraf. Yang paling tersiksa adalah pas dibersihkan komedonya.. Waduh… wassalam deh.. pengennya memanjakan diri koq malah menyiksakan diri.. Sudah kubayangkan nantinya begitu keluar ruangan penyiksaan, akan babak belur muka .. minimal merah padam (loh.. istilahnya koq jadi menakutkan sekali?) Bagaimana tidak, rasa sakit yang tidak pernah aq rasakan sampai 1,5 jam ini betul-betul luar biasa.

Akhirnya tepat jam 11.35 waktu semarang, aq keluar ruangan dan melihat muka di cermin… Kaget bukan maen… wajahku emang bengkak dan agak merah,kata dokter emang semua yg melakukan perawatan facial seperti itu,tapi setelah itu nanti akan terliht bersih dan kembali kulit menjadi normal.He..he.. Ternyata siksa membawa nikmat.. Sudah freshkah wajah aq? Ceile… Siapa mau ikutan disiksa di Natasha skin care?

Sekarang sudah memasuki 1 tahun aq menggunakan Natasha,tapi rasanya wajahku biasa aja,padahal cukup lumayan tiap bulan aq mesti sisihkan uang buat membeli creamnya......duh pusinggggggg,kalo gini terus kasian donk kantong Ayah annin,hehehe kan demi Ayah juga.....

183 komentar:

Penny mengatakan...

teman-teman kantorku jg banyak tuh yang ke Natasha (Samarinda tapi). di bela-belain ke Samarinda yg perlu waktu tempuh sekitar 4 jam yg melelahkan bila memang cream perawatannya habis.
Krn katanya klo dah pake Natasha ngga boleh pake kosmetik yg lain?
oh iya.. sama dg komentar mba.. wajah temanku jg biasa-biasa aja, tidak ada perkembangan yg berarti :d:

donalduck mengatakan...

hihi... masalah cewe sama ajha... saya juga gitu, bunda. sama aja udah dicuci, difacial... sampe di masker.. hhhh kok gini ajha. padahal rajin wudhu ma makan sayur... mantaab tuh..
cuma kitanya gak istiqamah..

duh,bunda, td nulis blogspotnya ampe dua kali...eror deh alamat bunda hehe...

ENDRIYANI mengatakan...

Wah...aku blom pernah tuh muka di ini itu di salon gitu Bun!!! masih suka mikir takut salahlah...takut malah jadi ancur lah...dan yang paling fatal...kantong kering...hehehehehe

mama hilda mengatakan...

wah habis perawatan nih..pasti tambah jreng dong..gpp mbak perawatan kalo suami ngga keberatan sih gpp...:)
kalo saya sih memang ngga ada waktu meski suami ga keberatan..repot mlulu

annin mengatakan...

@penny : iya ni wajah ga diapa2kan lebih salah,yg penting agak bening2lah dikit wajahnya,walaupun dgn sedikit berkorban..
@donalduck: jadi perempuan mank rumit banget ya...dah di ini itu,msh aja mrs kurang....,duh sampe dobel gt ya aq ngetiknya,untung msh bs berkunjung balik,he...
@Endriyani: mama talitha kan dah cantikk..dirawat pasti lbh cantik deh
@mama hilda: sekali2 mba yuk,,bermanja2 kesalon(hr minngu)

bundanya anya mengatakan...

sama bu...ak jg di natasha

Anonim mengatakan...

AKU JUGA PUNYA PENGALAMAN buruk nih..alih alih pengen wajah mulus bebas dari jerawat...datang ke salon yg direferensikan ama temen. setelah deal dg program...mulailah wajahku diutak atik ampe akit banget..sumpah..baru kali ini aku merasakan facial yg luar biasa sakitnya. katanya cabut akar gitu...stlh selesai dg berlinang air mata...aku berkaca. Duer...bagaikan disambar kilat..aku shock..ternyata wajahku yg tadi diisi dg jerawat jadi hilang...eitsss jgn salah..bukan karna lgs bersih tapi karna jadi bolong2. Oh My God...jadi nyesel...kalo tau hslnya begini...biarlah jerawat aja deh yg menghiasi wajahku.... Saran buat rekan2 wanita..kalo mau facial boleh..asal hati2...ga usah neko2. okay.

Anonim mengatakan...

AK dah pernah nyoba ke natasha, hasilnya sie baguz awalnya. q pernah facial sekali kesana habis tuw dah ga kecana lagi. Mahal bgt sie.

Anonim mengatakan...

aku pernah mengunakan natsha, kurang lebih 2 bulan. memangs ih hasilnya lumayan, jearawat gak balik lagi mesti waktunya datang bulan... tapi aku melaui berfikir, produk bikin ketagihan gak ya????? karena kalau terus-terussan pakae natasha...kerasa banget...kotong kempes...hiks..akhirnya aku coba pake produk lain, dan mulai timbul gatal-gatal...kupikir karena make up baru yang kupake...ternyata temenku yang ninggalin natasah juga mengalami hal sama...gatal-gatal dan muncul bintik-bintik kecil ketika make produk lain... intinya...kayaknya tetap pake produk bisa aja...masalah jerawat...no problemo, hidup bahagia sejahtera..he..he

chiY mey mengatakan...

q jg perawatan di natasya stelah 3 bln terakhir ini,, dan hasil nya sngat memuaskan,, jerawat pada ilang,, dan wjah kmbali muluss,, tp bkin kantong ni jd gak muluss,, hehehe,,

Anonim mengatakan...

ikut nimbrung.....
aku sih gak pernah perawatan karena wajahmku gk bermaslah. tapi karena aku pikir perlu bgt wanita melakukannya, awalnya pengen coba natasha tp msh ragu dr cerita2 temen, ada yg sukses n gagal.
aku punya ipar kuliah d jogja, awal k sana kulit hitem n gak cantik lah, waktu pulang liburan tiba2 wajahnya beda bangetz, jadi putih muluss dll... waktu ku tanya ternyata dia perawatan di larissa, tapi sayangnya belum ada larissa di sni, yang ada natasha n LBC.. mana yang bagus yaaaa????

Anonim mengatakan...

aku juga pernah perawatan di natasha udah hampir 4 bulan tp gg ada perubahan...
yang ada malah perubahan dikantong.....
hehehehehe.....

naouri mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
naouri mengatakan...

awalnya aku pengen nyoba Natasha, tapi denger pengalaman2 buruk dr yg pernah nyoba jd takuuttt... apalagi biayanya mahal bgd tuch, utk skali perawatan... hmmm... bisa2 gag makan sebulan :k:
Akhirnya aku ke Larissa... so far sih wajahku jd lebih cerah, jerawatku jg ilang, tinggal ngilangin bekas2nya aja nih yg kudu sabar :m:
Smoga aku cocok sama si Larissa :h:

Anonim mengatakan...

kl ak perwtn d larissa more cheap ,,obtnya g bkin ketgihn hhe

Anonim mengatakan...

Buat ibu2 sy, pemegang franchise beauty-zen salon di indonesia. Beautyzen adalah franchise dari thailand.
Untuk facial dijamin tidak sesakit klinik lain, krn kami ada cream utk melunakan komedo. Kemudian setelah habis facial kami akan gunakan masker penutup pori2,supaya gak bopeng2.
Semua produk adalah merk beautyzen. Tenaga terapis kecantikan kami sudah di sekolahkan di taiwan selama 3 tahun, untuk mempelajari kulit cantik alami tanpa polesan.
Kelemahan beautyzen adalah butuh waktu lama, tidak instan. Krn kami bukan produk pengelupasan kulit yg membuat wajah merah dan tdk bisa terkena matahari. Kami juga tdk bisa memutihkan seperti janji produk pasaran di tv. Maksimal kami hanya bisa mencerahkan kulit hingga ke titik maksimal kulit asli anda. Contohnya di lengan bagian dalam dekat payudara.
Beautyzen dirancang untuk meningkatkan imun kulit wajah.

Info lebih lanjut: tri sinardi chandra (owner) 08115420658

Tersedia 5 voucher trial facial gratis full treatment bagi 5 org pertama

perawatan wajah mengatakan...

coba dikonsultasikan lg dengan tim dokter mereka via website : natsha-skin.com

Anonim mengatakan...

Aku perawatan di LBC. Gak berani di Natasha, karena Natasha itu cenderung terlihat merah2, kulit jg tipis (itu terasa cepet banget!) dan lebih parahnya.... KETAGIHAN!
Telat sebulan gak kontrol, jerawat sudah bersemayam penuh di wajah. Hiiiii...
Kalo LBC paling murah di Jogja, soalnya Jogja kan pusatnya LBC :D

Anonim mengatakan...

NI SEMUA PADA NGOMONGIN APAAN SIH :e:

BISA PADA BUBARAN GA NIH !!! BERISIK WOII !!!
:b: :b: :b: :b: :b: :b:

Anonim mengatakan...

aahhh kirain toko oli mesin :g: ternyata dempul para cewe :f: blog gaje woi :f: hahahaha

Meri@V3 mengatakan...

aku juga perawatan dinatasha udah 2 bulan ini, awlnya iya jerawatku pada mati, trus gak lama kemudian muncul lagi jerawatnya...biayanya juga mahal banget,,,,,,

Anonim mengatakan...

udah 1thn lbh q prwatan dinatsha, hslnya oke bgt tuh.. Awalnya mka.ku jrwtn ama bks jrwt.. Tp dah bbrp bln ni q gk prwtn di kliniknya, cm pke cream nya, hsl nya jg msh ttp oke koq.. Yaa.. Meskipun gk smksimal wkt prwtn di kliniknya.. Soalnya mhl bgt, tp sebandinglah ma hasilnya...

Anonim mengatakan...

Dulu wajahku juga kusam banget,perawatan dengan produk biasa aja,kayak ponds,olay,tapi rutiiiinnn banget,pake susu pembersih,penyegar,sabun muka,serum,cream malam,cream siang,2xseminggu di scrub n masker,hasilnya wajah jadi kinclong,2tahun perawatan lah baru nampak hasilnya,khusus serum aku pake yg mahal,skII

arum mengatakan...

ada yang bisa kasih info gak berapaan ya perawatan d natasha?

klo di larissa kan facial paling murah 65rb

Anonim mengatakan...

Ada yang perawatan di Be Hati gak ?? Aku mau pindah perawatan nih :(

Anonim mengatakan...

perempuan dari jaman dulu selalu gampang dirayu,apalagi masalah wajah dan bentuk tubuh.ex : di abad 18,wanita cina dianggap cantik klo memiliki kaki kecil. walhasilmereka dari kecilmengikat kakinya hingga merusaktulang. tulangyng harusnya berkembang dibatasi ruang tumbuhnya demi sebutan "CANTIK" contoh lagi, pereempuan suku X,yang memiliki keyakinan cantik dengan leher panjang,walhasil mereka menyiksa diri demi mendapat leher panjang dengan mengalunglkan berkilo2 emas pada lehernya. Walhasil leher mereke tumbuh sangat panjang padahal lebih mirip jerapah daripada cantik...belumlagi perempuan suku another X, memandang cantik klo berbibir l;ebar. akhirnya mereka menggantungkan benda pada kulit bibirnya sehingga melebar menyerupai cawan. tapi begitulah...dari zamankezaman kriteria cantik elalu punya tandar..skrang, demi sebutan cantik pula, orang rame2 melakukan operasi plastik, sulam bibir, sulam alis,dan bleaching agar kulit tampakputih...salon kecantikan yg menawarkan paket aneh2 menjamur. mulai dari masker emas,coklat, lumpur, mandi seafood...hihihi...http://i306.photobucket.com/albums/nn252/cebong_ipit/templateanna/emo-girl-007.gif.kayak makanan aja..well....Sebenarnya berharap cantik pada dokter,salon yang ujung2nya musti keluar banyak duit pasti akan ada efek negatifnya, apalagi bahan2 tsb banyak mengandung zat kimia yg efeknya akanterasa beberapapuluh tahun kedepan.
klo mau cantik, gak haruskeluar duit banyak,cukupdg pola makan sehat,olahraga teratur danmelakukanperawatan wajah dengan back to nature....misal pakai daun katuk ditumbuk, cairannya oleskan ke wajah... dijamin kulit cerah dan lebih putih asal telaten. ato pakai tomat, mentimun. bisajuga dengan madu murni dicampur putih telur ayam kampung,duberi sedikit jeruk nipis. oleskan ke wajah, alhasil flek2 pada muka jadi tipis dan lama2 hilang. Inilah khasiat madu murni spt dlmsurat an nahl.madu adalah obat segala obat.asal bener2 murni. klo dimall banyak yg dah gak asli.jadi gakmanjur.
mnasker wajah bisa dengan parutan bengkuang,semua bahan diatas alami,gakada efek samping, aman buat kulit dan juga kantong.
banyak orang berlomba2 untuk cantik,langsing, sampai menguras berjuta2 dollar,membuat suami kelimpungan cariuang,atao bahkan menguras gaji kita tapi untuk menyumbang dan membantu sesama yg membutuhkan,uang segitu terlalu besar...
wanita yang cantik hatinya, akan cantikpula wajahnya, bersinar sinar karena pancaran nur illahi...so,.......kenapa musti terpengaruh gayahidup yang merepotkan???? demi ke salon kecantikan sampai banyak wanita bela0belain ngutang, atao bahkan meminimalisir uang belanja makanan sehat buat keluarga yang penting bisa nyalon...? Tidak malukah pada tuhan,uang ratuan ribu kita serahkan sukarela pada dokter kecantikan, sementara kanan kiri kita banyak orang kelaparan dan kekurangan...hayoooo.....mulailah berpikir cerdas.Akherat adalah kampung halaman....mau cantik emang gak salah, tapi gakmusti mahal...uang buat many pedy,facialyang bayarnya amperatusan ribu bisakt investasikan buat akherat...toh cantik ala dokter2 gak awet..buktinya,gak pake krim,muka bisa itemlagi....hehehehehttp://i306.photobucket.com/albums/nn252/cebong_ipit/templateanna/emo-girl-007.gif

asiknet mengatakan...

hehhe aku enga pernah pake ke salon2 kecuali klo potong rambut heheh..pengalaman saat pernah wajah berjerawat buanyaaakk banget tuh, klo mlm aku cuci pk air hangat trs pk bedak herosin (murah)... trs stlh kering tuh kulit wajah kan bersisik nah aku olesin minyak zaitun tiap mo tidur... stlh halus baru aku pk produk pons tentunya sesuai usiaku skrg 39 thn.. skrg ga pernah lg alami mslh wajah.. halus kencang..klo ada rasa kering ato g beres aku olesin minyak zaitun ..hehhe gak perlu aku kluarin duit byk kok buat wajah halus dan kencang, olah raga, makan sayur2ran plus tak lupa tetep tetesin minyak zaitun .. smoga bermanfaat tanpa duit byk tetep cantik :)

Anonim mengatakan...

wah...aqu lgi bingung ni,,udah 7bulan perwtan di natsha hasilnya bgus,,,temen"qu pd kpingin,,,
katanya mukaqu kenyal,,putih,,bgus bgt,,
problemnya,,klo 2hri brenti pake cream natasha muka jadi mbruduk+perih merah gtu...
pgn pindah larissa?
bagus gag larissa?

zah mengatakan...

Alhamdulillah berkat LBC muka saya bisa bersih, putih .... tanpa ada pengelupasan kulit. Padahal saya blum prnah perawatan ? Ktna takut kalau nnt ktergntungan. Kmren seh dokternya suruh saya peliing.toi ya mklum kntor anak kost belum ckup. Tolong dong rek bagi crita x yg pernah prwatan gmna rada ee ?

Anonim mengatakan...

setelah pake natasha wajah ga tambah bagus malah kusam n jerawat ga bisa hilang....
komedo makin banyak,,, makasih natasha kamu bikin kulitku makin ancur aja...

Ina's Life mengatakan...

aku juga bingung nih pengen coba perawatan wajah di klinik-klinik kecantikan gitu tapi masih ragu.. soalnya wajahku ngga bermasalah paling jerawat timbul satu atau dua terus ilang.. pengen nyoba deh perawatan.. masih bingung antara natasha atau erha

toe mengatakan...

oya,, nya nih,, ad yang tau gk lbc tu mmg baguss ya ?? galau nehMpgn pindh lbc tp gmn gt ??? tq

Anonim mengatakan...

aku pake natasha udah 1 setengah bulan,tapi kok belum ada perubahan ya?
terus aku juga jarang perawatan di sana cuma beli krimnya doank,apa mempengaruhi ya ?

Anonim mengatakan...

Terimakasih pa dokter natasha yg sudah buat hati ku ancur.. Untung ajaa bukan wajah ªķΰ yg ancur.. ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

Rahma mengatakan...

Gk berani deh ke natasha. aku lht kok yg prnh kesitu ada yg ngeluh,wajahnya mlh muncul bulu halusnya. Trs wajahnya kyk lebam gitu. Aku pake produk 'Artistry' eh mlh cocok di wajah. Krn bahan dasar air bkn alkohol&mengandung ekstrak tumbuhan alami organik,gk ada bhn kimianya.(Alias nature)Masuk perawatan kulit&kecantikan no.5 bergengsi di dunia. Paket perawatan lengkap,tinggal cari sesuai kebutuhan wajah. Ada Garansi pula. Gk cocok lngsung balikin produk,uang kembali deh,hehe... Sista yg mau tanya2 'artistry' nya boleh sms ke no ku 085747105577. Puasss dng kualitas artistry :)

Anonim mengatakan...

Aduh saya 4tahun perawatan di natasha, muka awal emang kinclong,abis itu merah2,katanya perlu ditingkatkan krimnya..udah ngikut ajalah, tp tetep aja merah2 cenderung item dan makin parah gk sesuai sm harga yg dibayar..akhirnya saya tertolong sama krim dr racikan apoteker (gk mau sebutin krna emang bkn niat promosi :P) nah dari pengalaman saya tolong dipikirkan baik2 sblm memutuskan perawatan disana, apalagi yg blm pernah, saya gk tau knapa kok bisa gt,pdhl udah jet peel dll sampe jutaan tetep aja muka biasa aja, stelah pake yg lain malah kinclong bersinar (diimbangi dgn vitamin kulit sprti ever E, nature E dll) smoga sharing saya bisa bermanfaat :) @anitasiswanto

Anonim mengatakan...

,,, dulu saya perawatan di larissa cakep banget,,, trus krn kerja di lapangan jadi item tp tetep mulus, akhirnya aku pake krim melilea dan facial tetap di larissa,,, oke banget sih putih,,, tp malah komedoan dan sekarang item lagi karena di lapangan. pengen nyoba natasha sih, tp facial tetap di larissa karena dan cucokkkk banget, tp aku taut ntar pake natasha jd ancur kyk pengalaman teman teman, tp klo di larissa sih aku dah perawatan disana bertahun tahun emang mulus tp klo kepanasan tetap item. apakah natasha bikin ketergantungan???

lin mengatakan...

Aku di be hati dan pgn pindah, krimnya lama2 naik semua udah gitu bagian CSnya kadang jutek http://i306.photobucket.com/albums/nn252/cebong_ipit/templateanna/emo-girl-002.gif
pgn ke ella tp tmnku mukanya jd ky dempulan tebel gitu, kulit tangan ma muka beda http://i306.photobucket.com/albums/nn252/cebong_ipit/templateanna/boy-emoticon-018.gif
ada sih yg rekomendasi ke larissa? anyway kulitku oily dan bakat jerawatan..mnta suggest donk Suhu http://i306.photobucket.com/albums/nn252/cebong_ipit/templateanna/emo-girl-007.gif

Anonim mengatakan...

aku juga pake natsha hasilnya biasa aja... udh dgr natasha trmsuk skin care ber-bahan kimia brbahaya....
skr aq mau coba melilea,,,, produk organic yg sudah byk mmbuktikan klo sehat luar dalam :)

Anonim mengatakan...

:a: aku bingung dah pake nathasa 2tahun tapi ga ada perubahan temen pake melilea skin care jd bersih bgt melilea bagus ga sih

Anonim mengatakan...

sharing dong cream yg aman untuk ngilangin bekas jerawat n ngecelin pori2, jenis kulitku cenderung berminyak n bakat berjerawat gitu.trims

Unknown mengatakan...

Ikutan mbaq,,aq br aja start ke natasha 1 mggu jg belum,,,tp hasil nya da mulai keliatan,,senang nya..harganya itu loh,,and emang betul facial nya ya Allah sakit minta ampun..abis keluar dr natasha org2 pd heran liatin aq,,pikirnya aq ini bukan dr planet bumi ka li...salut deh ama natasha..aq jd pede walau blm sepenuh bersih.

Anonim mengatakan...

emang kalian pada ga tau ya,,obat natasha kan keras bangett...ngrusak lapisan epidermis,,,mendingan pakai krim muka yang udah bener establish
misal : lancome, estee lauder..
MOST RECOMMENDED BRANDED !!!!!!!!!!!!
especiallly for u Bunda,,untuk perawatan anti aging nya,,lancome TOP banged,,,

Anonim mengatakan...

Aku ceritain masing2 brand skincare berdasarkan pengalaman pribadiku dan temen2ku .
Natasha : harganya mahal, karna alat perawatannya benar2 canggih lengkap, cuman kandungan bahannya kadar tinggi dan bikik kecanduan. Karna kadar tinggi itu, sebagian konsumen ada yg ngerasa cocok, ada jg yang enggak, kalo yg enggak berarti kulit mereka gak tahan dgn kadar obatnya, dan alhasil malah lbh parah dari sebelumnya. Putihnya jga kadang kaya kepiting rebus kalo kena panas. Hehee
Larissa : harga relatif terjangkau, kandungan relatif rendah, tidak bikin kecanduan. Bagusnya larissa bikin putih tapi maksimal sesuai kulit asli (kulit putih paling dalam bagian perut) gak bsa bikin putih lebih dari itu karena kandungan kimianya aman dan natural. Teknologinya canggih.Cuman facial di larissa agak sakit, tapi bersih kok hasilnya. Kalo kena panas gak masalah, cuman sedikit oily, dan kusam, tp pas udah ditempat dingin balik kinclong lagi.
Be Hati : harga agak mahal , tapi sebanding sama perawatannya, banyak yang cocok, cuman sebagian jg ada yg gak cocok karena gak memberi progress apa2. Cocok2an aja sih hehehe
LBC : harga relatif terjangkau , lebih murah sedikit dibanding natasha, hasilnya bagus, tapi sedikit bikin candu. Teknologi perawatannya canggih juga. Putihnya jga bagus hasilnya.
Ella : Harga relatif murah, tapi banyak yg berhasil bikin putih di ella, cuman gak seimbang putih muka sama kulit lain, belang gtu deh, . Tapi facialnya enak bersih lagi.
Navagreen : dari semua skincare baru navagreen yg paling murah harganya dan kadar bahan kimianya paling aman dan sedikit, ya seimbang sih membuat kulit putih dan bersih nya jga pelan2 karna bahannya alami. Facialnya jga murah alami , enak banget. Tapi bagus kok buat yang pengen aman2 aja dan sedikit efek samping. Dijamin puas.
Elena : elena ini jagonya bikin lembut kulit, gak bikin putih yang putihnya banget tapi bikin kulit alus lembut dan lembab merona. Murah juga , facialnya enak juga .
Nanisha : nanisha kaya natasha , hasilnya bagus tapi gak kebikin candu, sayang banget tempatnya terbatas . Belum menyebar, tapi ini paling recommended sih menurutku.
Cantik : ini klinik paling top deh, banyak yang sukses di klinik ini dan gak bikin candu, harganya agak mahal sih, tapi puas sama hasilnya ,jarang yg ngeluh darisana . Sayang banget tempatnya jga terbatas .
Erha : ini yang paling mahal dari segala klinik. Sampe ada pepatah "yang perawatan di erha pasti kulitnya bagaikan porselen" tapi emang bener banget , hasilnya josssss banget, tp khusus buat yg berkantong tebal, dan bikin kecanduan, but hasilnya kaya artis2 gitu deh.
Heheh sekian reviewnya :D selamat mencoba. Aku saranin sekali milih klinik yg udah cocok dan gak bermasalah, jgn pindah2 lagi ya, justru akan membuat kulit muka rentan dan semakin bermasalah lebih parah. Tetep setia sama satu klinik jgn coba2 buat muka yaa ​«̶ː̖́[н̲̅e̲̅:)н̲̅e̲̅:)н̲̅e̲̅:)н̲̅e̲̅]ː̗̀»̶, konsul dulu ke dokter terpecaya. Selamat mencoba ladies.

Anonim mengatakan...

ella aja dehhhh....mura meriah ga bikin tongpes,,,hasilnya jg clingggg....ga cm muka aja yg perawatan,tp kulit yg laen biar ga kliatan belang.....klo facial tetep ella jg,,,, pernah nyobain di elena,sama sekali ga bersih...mlh jd item bintik2 gtu,mgkn ngambilin komedonya ga bener...t4 facialnya di ella jg lmyn cozy,,,tp antrinya bikin laper hehehe....

Anonim mengatakan...

:e: :f:

Anonim mengatakan...

Dr muda jerawatan,ga ptnah stop jerawat.Pernah coba larissa,natasha,lbc,erha..tp kulit wajah mlh jd aneh,mengkilap n jerawat ttp ada. Akhirnya konsul ma prof ahli kulit, beliau menyarankan lbh baik merawat wajah dgn kosmetik brand2 yg trpercya,krn sdh teruji scara klinis berpuluh2 tahun n trbukti ga ada efek samping n keluhan.klo mau bagus pake brand spt Clinique,Estee Lauder,Lancome,biotherm,SK II,RoC,dll. Akhirnya coba RoC,acne seriesnya lumayan bagus,jerawat pd ilang,tp muka msh oily. Skg pake Clinique 3-step yg buat kulit berminyak..hasilnya wuzz...kilang minyak di wajah lambat laun hilang.. Pelembabnya oke,ttp lembab,tp bikin minyak hilang.jerawat jg ikut hilang,komedo ga balik lg.
Lbh smart aja deh pilih kosmetik,jgn hanya trtarik cantik scara instan dgn hasil yg ekstrem tp kesehatan kulit jangka panjang taruhannya.

Unknown mengatakan...

aku jg pake natasha udh setaun, and hasilnya sempurna bnged kok..
dibandingkan dengan wajah ku yg dulu berjerawat, kusam n berminyak, setelah sebulan ampe 2 bulan pke natasha hasilnya memuaskan bnged, ampe skarang pun aku masih stay ama produk ini..
Top Brand dehh..
Natasha kan membersihkan kulit2 mati diwajah, bukan memutihkan wajah, jadi warna asli wajah kita akan tetap ada hanya saja teksturnya lebih bersih dan sehat.. klo aslinya wajahnya gak putih biar pke natasha bertahun2 juga gak akan putih.. :c: namun wajah kita gak akan timbul jeraat lagi, fresh trus spanjang hari...

Deviana Pramita sari mengatakan...

haduhh.. jadi galau nihh.. >,<
aku baru aja perawatan d LBC, ini pertama kalinya aku perawatan wajah, & ada temen yg rekomen d LBC, tapi abis d facial malah mukaQ yg komedoan ini malah jadi bengeb-bengeb kayak abis d gebukin.. >,< :i:
Kalau pake tje fuk gmna ya,.? itu buat jerawatan juga kn,.?

Anonim mengatakan...

hai temen2,coba deh outer melilea...Hasilnya baguss bgt,serius...Soalny melilea tuh dr bahan organik bintang 5,jdiny hasilny oke bgt.putih mulus bgt,bebas jrawat dan komedo.Org ak prnah kena herpes trus ku olesi pake handbody melilea,eh tyta sembuh dan gak berbekas..Sapa tw temen2 mw tw lbh lnjut ttg melilea hub aja : 085649736344 dan invite pin bb:29DE7849

Dwi mengatakan...

Ikut share yah..
Aku udah pernah perawatan di natasha skin care Palembang. Itu atas usulan tante aku, katanya temennya yg berobat disana hasilnya bagus. Alhasil aku coba, pertama dateng ke sana sekitar bulan november 2011 kemarin, aku dateng dengan keluhan jerawat besar2 n merah2 gitu, trus muka aku merah kayak udang rebus. Konsul dgn dokternya (dr. Adi) trus di kasih cream pagi, cream malem, sabun n toner. Itu semua harganya 310rb, menurut aku lumayan murah biayanya kalo untuk pertama dateng. Aku pake cream itu hemat2 n tipis2 banget, sampe bulan februari 2012 baru habis, kesannya dgn paket cream yg pertama itu bagus kok, minggu kedua pemakaian jerawat aku udah mulai hilang, muka aku jg udah gak merah2 lg, tapi kalo kena mata hari muka aku mudah merah :(. Sampe akhirnya cream itu habis trus aku konsul trus n masih di kasih cream yg sama, tapi konsul kedua aku cuma beli cream mlm, cream pagi sm sabun aja, sekitar 230rb, nah aku facialnya di Kusuma Beauty Lab, karena cukup murah cuma 100rb dan hasilnya bagus bgt, kata terapist di sana dy nanya aku pake cream muka apa, karena kulit muka aku tipis banget, dr situ aku baru tau kalo cream natasha buat kulit muka jd tipis sehingga buat muka mudah merah kalo kena matahari. Aku dateng konsul ke natasha 3bln sekali karna creamnya di aku 3bln baru habis :p sampe ketiga kalinya aku dateng konsul itu muka aku udah bersih banget gak ada jerawat lg, kinclong mulus, cuma ada bekas jerawat aja. Jadi oleh dr. Adi cream aku diganti ke pencerahan untuk cream malem, n cream paginya masih untuk jerawat cuma diturunin gradenya. Nah pas aku ganti cream itu, malah yg ada timbul lagi jerawat aku, kayaknya gak cocok dgn cream yg baru, sampe akhirnya aku dateng konsul lg (dibulan yg sama stlh aku konsul ketiga ganti cream baru td) aku ngeluh kalo muka aku jd jerawatan lg pake cream yg baru. Aku konsul ini dgn dokter cewek (lupa namanya) bukan dr. Adi, kata dokternya kalo cream pemutih (pencerahan) itu gak bisa di pake kalo muka kita ada jerawat walaupun cuma satu, karena akan buat jerawatnya tambah banyak, jadi aku minta creamnya di balikin dgn cream pertama aku pake karna aku cocok dgn cream itu, jadi di balikinnya oleh dokter cewek itu, cukup murah 2 cream ini, cream mlm sm pagi aja aku cuma bayar 150rb, pas aku pake sekitar 2mingguan kok jadi komedoan ya, tapi tetep bersih kinclong kayak awal. Pas aku perhatiin merk creamnya ternyata beda ujungnya cream baru ini dgn cream pertama aku pake, aku datengin receptionistnya n tanya apa bedanya cream yg baru ini dgn cream aku yg pertama. Ternyata beda, cream yg pertama itu banyak pelembabnya, kalo muka aku berminyak gak cocok pakenya cz bakal tambah buat berminyak, n yg baru ini gak ada pelembabnya. Tapi aku komedoan pakenya, alhasil gkpp lah aku pikir drpd muka minyakan jd aku terusin cream yg baru ini. Alhasil muka aku skrg bersih bgt dr jerawat, cuma komedoan. Tapi ibu aku berobat di natasha jg gak cocok, gak ada perubahan. Lama2 aku bete dgn komedo dan aku cerita sm temen aku, temen aku ngasih resep cream dokter suroso yg dia pake. Aku stop pake cream natasha n aku coba tebus resep dokter itu di apotik, murah banget creamnya cuma 30rb satu pot kecil (karena aku beli setengah). Satu pot kecil itu cuma setengahnya aja n bisa tahan satu bulan lebih. Baru sebulan aku pake cream nya muka aku udah bersih putih gak ada jerawat, komedonya jg ilang, creamnya ringan n gak buat muka merah kalo terkena matahari. Aku mau coba konsul ke dokternya lngsung untuk ngilangin bekas jerawat ini dr tahun kmrn gak ilang2, karena aku pikir tiap org masalah mukanya beda2, n mungkin aja kalo aku lngsung konsul sm dokternya resepnya jg bakal beda dgn resep temen aku itu. Sekarang aku stop pake natasha dan beralih ke dr.suroso itu. (Untuk wilayah palembang yaa) hehe

Dwi mengatakan...

Tapi ibu aku pake cream natasha gak cocok, gak ada perubahan. Jadi intinya, cream dokter atau cream2 klinik kecantikan itu cocok2an juga, kayak aku nih, di aku cocok tapi di ibu aku gak cocok. Sekedar sharing yaa berbagi pengalaman :)

Dwi mengatakan...

ohya aku gak pernah perawatan (facial, dll) kalo di natasha, facial biasa aja biayanya 260rb kalo gak salah, padahal dokternya nyaranin terus buat facial, tapi aku gak mau cz mahal bgt :a:
jadi kalo facial aku di klinik kecantikan Kusuma Beauty Lab, kalo di palembang itu lokasinya di plaju sm veteran. facial disana enak bgt n murah, facial biasa (acne/whitening) aja harganya 100rb, kalo facial acne/whitening + pake serum harganya 150rb, ada jg perawatan yg biayanya 200-300rb. kalo aku selalu facial yg biasa aja untuk acne, hasilnya mulus bgt setelah facial itu.. soalnya disana ada kayak alat untuk meratakan/menghaluskan kulit muka, jadi kalo ada jerawat/brutus2 tuh langsung hilang n muka jd mulus.. di kusuma jg sering ada diskon sampe 40% jadi sesuai lah sm kantong.. tapi kalo cream di kusuma aku gak tau bagus/gak, cz gak pernah pake.
skrg aku pake cream Prof.DR.Suroso AN, Sp.KK (K)
creamnya ringan banget n gak buat muka merah kalo kena matahari, hasilnya jg bersih bgt, kinclong.. tapi prosesnya gak secepet cream klinik kecantikan (erha, natasha, dll), baru sebulan aku pake udah mulai bersih kulit muka, creamnya jg murah kalo satu pot full itu kira2 60 ribuan, aku beli satu pot kecil dulu (setengah) kmrn harganya 30rb soalnya mau coba2 dulu eh taunya bagus, tp sampe skrg udah sebulan creamnya satu pot kecil itu masih ada setengah lho.. cuma konsul dokternya aja yg bayar lumayan mahal tergantung kondisi muka kita, kalo parah banget itu bisa sampe 500rb biaya konsulnya di tambah perawatan dll, tapi kalo cuma brutus2 kecil / bekas jerawat paling 100 ribuan.
Dr. Suroso tempat prakteknya di Apotik Adhitya Jl. Radial, Palembang

Anonim mengatakan...

aq perawatan di natasha cocok,tp setelah 7 tahun wajah hancur....tiap orang pd nanyain n blg wajahq rusak :( mungkin di sana ada ambang batasnya.

Unknown mengatakan...

Sebenarx perawatan dan cream2 dari setiap klinik kecantikkan itu tdk jlek ... Tinggal wajah dri setiap orgx aja mampu menerima bahan2 yg diberikan atau tidak... Karena tipe kulit setiap orang itu berbeda ... Jadi kenali dulu kulitmu, jgn sampai salah pilih dan jangan sampai berkomentar yg blum qta ketahui letak keslahanx d mana ... :)

Anonim mengatakan...

Gw rencananya baru mau akan nyoba ke natasha atau lbc bulan depan. Karena sumprittt gw itu picky banget jai orang. Apalagi kulit gw engga doyan dibuat percobaan. Sebenernya gw selama ini engga pake krim yg over gitu. Pake krim dokter lewi semarang, sudah ampuhhh di kulitku. Trs gw juga pake krim nya oiflame yg warna ijo (lupa namanya). Nhaaa.... Gw tuu mau ke natasha atau lbc cuman pengen nginclonin kulit. Engga lebih dee.. Tapi setelah gw baca testimony temen-temen di blog ini, kayanya gw mundur d.. Mending buat beli melilea aja. Atau sekalian ke semarang khusus perawatan di dokter lewi. Khihihiiii...

Eka mengatakan...

wah udah lama bgt gak perawatan...sejak hamil sampe skrng (msh menyusui..anak usia mau 2th)...takut ngefek buruk perawatan saat hamil dan menyusui. sedikit cerita aja..sebelum nikah dan hamil aq pernah perawatan di natasha...br perawatan sekali facial...ni muka bukannya tambah bgs...malah tambah parah..sbnrnya kulitku gak bermasalah sih..hanya jerawat kcl 1-3 aja dan byk komedo..pori2 bsr...tu aja...tp yg namanya facial di Natasha gak kuattttt booo....sakitnya minta ampun..kapok deh.....akhirnya aq pindah ke LBC...(recomendasi tmn2 kantor)...disana aq cocok walo cm 1x peeling aja..selanjutnya beli cream pg n mlm doank (gak kuat ni duit buat prawatan extra hehe)......muka jd putih,kinclong dan halus...hanya saja tiap bulan pasti pengelupasan (ndlodoki istilah jawanya)....krn stlh pengelupasan itu muka lsg kinclong =) 1,5 tahun aq prawatan di LBC...waktu nikah dan hamil...STOP deh ampe skrng.....nah....ni anakku bentar lg mau disapih...pengen prawatan lg.. pengen coba Ella.... yg gak bikin ni muka mengelupas..soalnya di LBC tiap bulan pasti kulit ndlodoki/mengelupas..=( =( mo tanya.....kalo beli cream nya aja tanpa perawatan extra boleh gak ya di Ella?? harga cream pagi n mlm brp yah?? bagi info donk.....thx

Anonim mengatakan...

bingung jadinya :k:

Unknown mengatakan...

Aku juga pakai natasha sudah hampir 5 tahun, alhamdulilah sampai saat ini muka ku masih biasa saja, tidak putih dan tidah hitem, alias seperti semula,,dulu sebelum pakai natasha wajahku sangat penuh jerawat,tidak ada sedioitpun tempat tersisa oleh jerawat, alhasil aku panik dengan jerawat ku ini,s ku coba natasha, alhasil jerawat sudah hilang selama 6 bulan,saran saya kalo unuk produk kosmetik itu jangan sering gonta ganti oroduk karna menyebabkan kulit wajah jadi tidak bagus, karna wajah sangat sensistif, apalagi buat perempuan sangan seneng mencoba ini itu, helum tetntu apa yang kita coba sesuai dengan apa yang kita pakai, terimakasih sudahbisa cerita di blog ini











Anonim mengatakan...

aku pakai natasha udah jalan tiga bulan. wajah lebih cerah, jerawat juga udah kering. tapi gatau kenapa bekas jerawatnya item2 gitu di dalem, herannya dokter yang aku tanyain bilang itu gapapa. aku cb browsing, kok banyak yang ngeluh ama natasha ya?? bneran gk sih bkin ketagihan? cz aku khawatir kalau mau k luar kota atau ke luar negeri lama gitu nanti wajahku jd gimana dong?
tp sih aku setuju bgt untuk ga gonta ganti produk, karena nanti jd ga maksimal. terima kasih informasinya, sangat membantu untuk perbandingan. :h:

vera suryaningsih mengatakan...

Share aja ya, aku belum pernah sih pake natasha, tapi ada kakaknya temenku yang kerja di natasha tapi g mau pake produk natasha, katanya emang kandungannya tinggi. Dan dia bilang kalau larisa kandungannya aman g kaya natasha... tapi g tau juga sih... ibu sama kakakku cocok pakai larisa...
Aku sendiri bingun mau pakai apa... pengen pakai elena tapi takut, uda ada yang pernah pakai elena? sharing dong kelebihan ma kekurangannya

Unknown mengatakan...

Share pengalaman aku yah, aku pakai natasha dari tahun 2005. awalnya cobain facial foam nya ponds trus jerawatan jadi lari ke natasha. perwatan pertama jerawat langsung kabur dan muka jadi cling. tahun 2006 aku berhenti dan pakai lagi tahun 2008. tahun 2008 pakai lagi dan muka aku jadi cling banget, ga jerawatan dan ga jadi putih tapi bersih cling. pada tahun 2011 awal, aku awalnya keringetan krn ac d kantor mati trus plg kantor muka aku gatal2,merah dan panas. pas ak ngaca ternyata muka aku bruntus2 merah di pipi kanan kiri dan dahi. semakin di garuk semakin nambah banyak. akhirnya ak konsul lagi ke dokter natasha dan sembuh lagi. tahun 2012 awal ternyata kambuh lagi dan belom kapok juga ak masih ke natasha lagi dan sembuh lagi walaupun ga se cling waktu yang dulu. di awal 2013 muka ak masih bruntus2 kecil dan ak kenal sama kolagen dr BNC. ak pakai itu sebagai masker, diminum pagi dan malam, jadi pelembab juga dan bruntus2nya ilang dan masih tetep pakai natasha. tapi jadi kaya ketergantungan ke natasha dan kolagennya juga.
jadi sekarang juga lagi cari2 info skincare yang lain.
makasih

sakucerita mengatakan...

mbak mau tanya kalau elena di jogja ada ga ya?
dan navagreen dengan larissa itu bagus yang mana ya?

axl_blog mengatakan...

PART 1
mukaku dulu bruntusan,,penuh bget, hampir semua wajah..trus pke natasha,, seminggu jha dah kinclong,,hehe..
kmren itu disuruh facial, trus perawatan krim, disuruh seminggu kmudian dateng lagi buat liat prubahan.. tapi aq dateng 2 minggu kemudian,hahah,, trus disuruh chemical peeling,,,
ya merah2 seh muka jadinya, tpi yaa cuma hari itu aja pas habis chemical peeling. stlah itu aq nggak pernah perawatan, cuma pake krim aja, krna mukaku udah kinclong jadi ngapain perawatan lain2...hehe

nah, trus nih, aq kena cacar, dibilang dokter jgn pke krima apa2 dulu,,, okee dilaksanakan

slama 3 bulan oke2 aja.. setelah cacarnya sembuh aku balik lagi ke natasha... boleh pke krim lagi, trus disuruh facial krna komedo jadi bnyak krna gak pake apa2 slama 3 bulan.
seminggu aja udah pulih total mukaku.

axl_blog mengatakan...

PART 2
setelah cacar, aku rutin lgi pake natasha,
jujur, aq make natasha ini pun bolong2..haha, awalnya aq pke produk lengkap, facial wash, toner, krim pagi, tirai,krim pagi n krim malam, tpi yaa namanya mahasiswa, duit terbatas,, yg ada ujung2 nya aq cuma pake krim pagi, tirai, n krim malam aja, sabun nya pake sabun bayi, bedak ttp pke bedak Marcks (kata dokternya itu fine, bagus) gkpapa lah,,murah
nah, semester akhir makin kering aja kantongku, akhirnya aku mulai gak pke krim pagi, cuma tirai n krim lama, okee2 aja.. jadi lanjut aja..hahaha
trus mulai deh nggak pke tirai, trus gak pke krim malem lagi..hahah... Bokek bok.!!!
tapi syukurnya, mukaku ya nggak kenapa2, bruntusan gak muncul lgi, jerawat juga nggak, yaa paling bedanya nggak secerah dulu... jadilah aq berhenti pke natasha...hahaha

axl_blog mengatakan...

PART 3
setlah berhenti pake natasha,, aq liat mukaku agak kering krna aq nggak pake pelembab apapun, krna takut pake kosmetik lain, aq pake alami aja, kata temen minyak zaitun makan bagus utk plembab, jadi deh aq pke tuh minyak zaitu, agak was2 juga, soalnya dokter di natasha bilang mukaku ini jenis kulit berminyak tapi kondisinya kering (waktu awal perawatan), setahu aq minyak zaitu nggak bagus buat kulit berminyak, tapi yaa aq coba aja..enak sih pke minyak zaitun, buat makin bgus lgi aq minum vitamin E. Ternyataaaa..... mukaku bruntusan lagi!!!!! pke jerawat lagi!!! gaktau nih, pengaruh vit E nya atau minyak zaitunnya.
akhirnya aq pergi ke natasha lgi buat memperbaikinya,, dokternya enak kok,, mereka care bget, jadi yaa skrang aq pake lagi nih buat ngilangin bruntusan aq ini... ini baru sekitar 3 hari lalu aq pake natasha lagi :)
mahal sih gak papa,,,toh mahalnya cuman krim..aq masih 23 tahun jadi krimnya gak mahal2 amat, sebulan paling aq mesti sisihkan lah 100-15o rb, krna nggak smw krim habis tiap bulan.
perawatan facial pun nggak prnah, cuma skali pas mau pake aja krna itu untuk memaksimalkan kerja krimnya...

axl_blog mengatakan...

PART 4
problem selama aq make natasha sih pernah,
aq tinggal di Pekanbaru(kota panas dan asap! haha) jadi waktu itu lagi panas2nya.. sekitar seminggu/2minggu lah.. trus aq jadi sering keringat di dahi n leher, trus rasanya perih gitu.. nah, agak berapa hari jadinya tuh dahi n leher kering banget, keras lagi, kyak kepalan gitu!! aq takutnya setengah mati!
trus aq lngsung jha konsultasi, dikasih dokternya moisturizer extra. jadi deh selama bbrapa hari aq cuma make moisturizer n tirai, trus malemnya moisturizer aja, cuman 3 hari udah sembuh, trus boleh pake krim normal lagi.

Trus aq pernah nih kunjungan industri ke pabrik, hawanya disana panas banget!! kayak berdiri depan api unggun ajah!!
trus bagian wajahku yg berkeringat mulai terasa perih lagi,,aq takut terulang lagi,,tapi untungnya trnyata nggak terjadi ap2.

waktu aq share ttg natasha ke temen sesama natasha, dia bilng natasha emg kyknya gk cocok kena hawa yg trlalu panas, jdi solusinya, klo mw bepergian ke tempat yg panasnya mintak ampun, jgn pke krim paginya, tirainya ajah, trnyata stlah aq praktekin emang BERHASIL!

axl_blog mengatakan...

PART 5
menurut aq sih yg namanya kosmetik tuh cocok2an.
yg penting pke yg sesuai kondisi kulit qta, trus benar cara pemakaiannya.
Soal Natasha, yg aq tahu, nggak boleh tebal2 make krim n tirainya (PENTING). Trus nih, klo krim pagi/malam habis datang lagi ke dokter untuk tanyak apakah krimnya perlu diganti..
pengalaman aq, krim pagi n malem aq yg pertama setlah habis diganti sama dokternya krna kondisi mukaku udah membaik dan bagus jadinya pakai krim yang menjaga n merawat aja yang lebih lembut katanya (Kata DOkternya NIH), beda dg yg pertama (krim pengelupasan dan pembersihan).
begitu terus klo krim habis.
kebanyakan aq lihat di natasha mereka klo hbis krim lgsung pesan aja krim yg sama, pdahal itu perlu dikonsultasikan, kali aja ada maslah lain mka perlu diganti krim.

sekian dari aq,,, semoga bermanfaat :)
sorry kepanjangan..hahaha,,,,

axl_blog mengatakan...

dan satu hal lagi yg penting...krim natasha ini memperbaiki, dan mencerahkan kulit, BUKAN MEMUTIHKAN.
aq prnah nih nanyak ke dokternya, apa bisa kulit saya tambah putih stlah pke Natasha?? kata dia "untuk apa memutihkan?? cantik itu nggak harus putih, yg penting kulit bersih lah yang cantik""

kesimpulannya, krim natasha bukan pemutih wajah, jdi klo ada yg bilang mukanya biasa2 aja stlah pke natasha yaa aq rasa wajar, karena kerjanya cuman menjaga dan memperbaiki aja,,,bukan memutihkan...

klo aq sih tambah putih sbnarnya cuman yaa sebatas putih kulit aq laaah,, seputih lengan atas (yaa masih putihan dada aq sih..haha..berharap bisa seputih dada aq,,,hehe)

tapi yaa....so far yg dibilang dokternya itu ada benarnya...cantik itu cukup kalau kulitnya bersih.. :)

Anonim mengatakan...

:k:

dyah mengatakan...

kalau ak baru 1 bulan ke ella, hasilnya bagus, wajah jadi bersih ga kusam lagi. flek2 di wajah jd berangsur hilang dengan diolesi kream yg disarankan dokter. Harganya juga cukup terjangkau, dengan 150 sudah dpt produk perawatan dasar,plus biaya tambahan unt produk perawatan kalau kita mengeluh ada gangguan pd wajah kita. Than's Ella sekarang wajahku jd bersih dan bisa ke kantor lbh awal krn produk Ella g ribet2 bngt pemakaiannya.

Anonim mengatakan...

Ella ada dijogja enggak ya?

Anonim mengatakan...

Klo aq ud nyoba ke lewi, ke eli, hsilnya sma aj..biasa..tiap bln tetep aj kluar ni jrwat...pdhl makeku uda tratur loh krim2 sm sbunnya..klo da lewi tu mls e ngantrinya..wlpn ud dftr lwt telp..smpe ruangn dktr eh msih ngntri lg..plus di tmbh sang dktr sllu aj ngilang alias2 prgi2 mbuh kmna dtgi pasien yg lain atau gmna..yg psti itu buat tmbh lma n tmbh mualeess..akhr e aq pndh ke lbc..sma aj sih hsl e biasa jg..tetep aj ni jrwat nongol byk..cm klo d lbc facialny ga enk..mbk nya klo facial ga isa brsh...tiap facisl bsknya psti ad yg jd bengkak..jd kyk jrwat blm mateng tp d pencet trs sma mbk e..alhasil bsk e jd bengkak ga kempes2 smpe semggu mgkn bru. smbh..mesti gtu trs klo fcial d lbc..hadehh...
Pgn cba gnti yg laen..yg bgus dmna y?aq dgr2 da erha bgus..bner ga?

Anonim mengatakan...

Mau nanya larissa ada ga banjarmasin

Anonim mengatakan...

mw perawatan nich..
tp bingung mw d LBC, Natasha or Larissa ya??
ad yg bisa nagsih info gk> mn yg recomended??








Anonim mengatakan...

Aku gak pernah ke salon cuma perawatan di rumah. Aku punya 20 produk khusus buat kulit dan selalu aku pake rutin tiap hari. Hasilnya kulit jadi mulus bersih. Ke salon paling cuma perawatan rambut aja.

wardah mengatakan...

kalo aku uda jalan 3 bulan pake Natasha,, Muka aq baik-baik aja tuh, awalnya emang dikasih crem yg dosisnya rendah tp lama kelamaan pas crem ku habis dikasih dosis yag satu tingkat lebih tinggi dari crem awal trus warna kulit lebih cerah dibandingkan aq pke crem yg pertama kali,, kalo pake crem Natasha tp facialnya di tempat lain gt pengaruh gak ya...

Unknown mengatakan...

niatnya mau ke nathasa besok,
tpi baca pengalaman kakak-kakak ini jadi ragu.

Anonim mengatakan...

iya natasha ampun deh, udah mahal gak bikin kinclong jg..
mending ke lbc aja...
tapi cocok2an sih...tmn ada yg gak cocok ke lbc ada jg yg cocok..
tmn satunya nyaranin ke ERHA, tp bilang tmn yg ain dsitu jg gak cocok..
jadi saya setia aja sm dr.langganan, cukup terkenal di balikpapan...namanya dr.Arthur S. Simon
krimnya gak mhl2 bgt..3bln udh kliatn putih wlau ga perawtn peeling/facialnya....
cuma kalo facial, saya ke lbc ajah..heheh

Unknown mengatakan...

takut jadi rusak :i:

chal mengatakan...

Aku juga pernah perawatan kulit di dokter (namanya dokter nurul) dan berhenti. Tapi baru-baru ini mulai lagi :-) simpel dan berhasil sih, menurutku.

Kalo pingin tahu snapshot hasilnya perawatan dokternurul aku baru nulis di blog, semoga bermanfaat ;-)
chalwoo

Unknown mengatakan...

Larisa bagus, lbh hemat jg

Unknown mengatakan...

aku sudah pake natasha 4tahun , awalnya saya pake natasha karna sudah tidak tahan dengan muka saya yang sering kali terkena alergi . Saya alergi debu , kalo sudah alergi wuuh muka saya langsung bentol2 . Dan paling parah saya juga berjerawat + komedo . Akhirnya saya memutuskan perawatan di natasha . awal saya pake hasilnya bagus banget , mukaku jadi mulus , mukaku jadi putih . Temen2 saya banyak yang iri dengan muka saya . Karna benar2 muka saya mulus . Dan alhamdulillah jerawat hilang , komedo hilang , Dan jika terkena panas matahari saya tidak khawatir karna tidak menimbulkan muka saya merah dan perih . Saya hanya melakukan perawatan facial , dan itupun jarang banget . cuma 1tahun 4x . jarang banget kan ? . Saya cuma kebanyakan pakai krim , dll , dan saya biasanya pakai serum vit C . ga beli di Natasha sih . cuma beli di DR aja . Soalnya serum vit C berguna untuk awet muda . dan Saya juga 2minggu sekali . Masker wajah pakai coklat . Habis masker coklat kasih serum vit C , terus pas mau tidur baru pakai krim malamnya . bangun tidur muka ku cerah , bersih , mulus , terus kayak ada pantulan cahaya diwajahku wkwkkw . Temen2 banyak bgt yg muji mukaku . Nah baru pas aku udah mulai kuliah . mulai deh males pake . akhirnya jerawatnya banyak banget :( didahi ada , dipipi kanan banyak , dipipi kiri banyak , komedo juga banyak , dan sampek skg ga sembuh2 , pengen berpaling ke yang lain ini :(

Unknown mengatakan...

Saya baru memakaj klinik nanti klo hasilnya ok aq posting lagi ya

Unknown mengatakan...

Memakai klinik DL

nita mengatakan...

Ella ada di solo dan semarang,murah dan lmyn enak facialnya,bs pake krimnya sj tnp facial,yg plg bkesan mba2 terapis n dokternya ramah2 n care ma pasien ...

Anonim mengatakan...

Kalau perawatan di ella, krimnya bisa awet sampai berapa bulan ya?

Anonim mengatakan...

Tergantung pemakaian mbak

Anonim mengatakan...

Ella sudah buka di jaten ,kartasura lhoo
bulan ini ada promo buat pasien baru voucher free detox,syarat pembelian produk minimal 100rb

Anonim mengatakan...

Bagi yg berminat ,biasanya vocher dibagikan di area manahan tiap minggu pagi,dan area ngarso puro tiap malam minggu sampai bulan mei 2014

Unknown mengatakan...

Ella dibalikpapan ada dijalan apa ya? Boleh donk infonya.. pgn nyobain facialnya soalnya muka udah butek banget ini

Anonim mengatakan...

2010 masih Sma mulai tergiur perawatan alhasil cerita sm mama, d saranin buat ke Ellena, yaudah nurut kesana. Pertamanya konsul dokter d tanya keluhannya apa, dg polos jawab " gk ada dok, pengen aja" trus d periksa sm dokter, komentarnya "kulitnya bagus, cuman komedonya lumayan yaa" trus d kasih resep buat krim pagi + sunblock + krim mlm, facial foam, tonner. Tapi hasilnya d Ellena segulan br kliatan yaa, basic muka aq emg gk bermasalah & bersih, stlh perawatanbyaa makin bersih sm komedonya g separah dulu :D trus 3bulan mnta krim yg sm sunblock jadi 1, abis itu aq cuman pke krim sm facial foam, gk demen pke tonner n milk cleanser :D

2th Ellena d saranin sm mama ganti, prinsip mama ku slalu gt perawatan tiap 2/3thn hrs ganti biar g ketergantungan. Trus gantilah pke perawatanntapi gk dr DR, pake BIOKOS matha tilaar, krim pagi + malem + facial foam. Hasilnya? Tetep lembut & kinclong, tapiiiii komedo cepet numbuh :(

Januari 2014 bner2 mutusin gk pke krim apapun, kuliah ya lgsg pke bedak aja, sm fcial foam tetep pke Biokos. Trus awal februari kn libur kuliah, iseng2 ngikut mama k Ella, pas dsana d tawarin buat skalian perawatan, tapi masih bln kepikiran :D

Maret 2014
akhirnya bilang sm mama pgn perawatan lg, bukan buat putihnya cuman buat bersih sm komedo, trus nyoba deh k LBC, temen* yg pd komedoan k LBC pd bablas komedonya, yaudah ksana deh, dftar dulu soalnya member baru, trus konsul sm DR "keluhannya apa?" Tetep jawabnya "gk ada sih dok, tp komedonya ganggu" trus d kasih resep sm dokternya, krim pagi + tirai + krim mlm + facial foam + tonner + milk cleanser. Hari ini udah 10 hari pke LBC, pertama pke sih kesannya oily aja, klo krim pagi masih biasa jd kenceng cmn pas udh d kasih tirai jd oily. Hari k 4-5-6 muka nglupas, tp tipissssss. Alhamdulillah gk sampe ada iritasi* & merah, trus komedo di hidung jg udah alusan, cuman jadi lebih oily aja mukanya, mgkin krna jenis kulit muka aq normal cnderung kering & aktivitas kukiah sehari* d ruangan ber Ac jd d kasih tirai yg bikin oily yaa :D

oh iyaa, utk hasil mamaku perawatan d Ella 1,5 bulan 》 makin bersih & pori*nya jd kecil, pokoknya makin kliatan kyk kakak-adek klo sm aku padahal kita beda 24th --"

dhea mengatakan...

Awalnya Ω̶̣̣̥̇̊к̲̣̣̥υ̲̣̥. Suka gonta ganti crem wajah
Ahirnua wajah Ω̶̣̣̥̇̊к̲̣̣̥υ̲̣̥ timbul jerawat hampir seluruh wajah penuh,bahkan flek hitam muncul tebal terutama ∂ɪ̣̇ bagian bibir atas(kumis),Ω̶̣̣̥̇̊к̲̣̣̥υ̲̣̥ mulai tertarik mencoba produk natasya,awalnya Ω̶̣̣̥̇̊к̲̣̣̥υ̲̣̥ ∂ɪ̣̇ kasih cream jerawat pagi dan ♍ala♍ ,,,alhasil 4 bln Ω̶̣̣̥̇̊к̲̣̣̥υ̲̣̥ habiskan 4 pasang cream jerawat nampak wajah Ω̶̣̣̥̇̊к̲̣̣̥υ̲̣̥ mulai bersih,flekpun kian menipis,ahirnya Ω̶̣̣̥̇̊к̲̣̣̥υ̲̣̥ coba ikut perawatan Ɣğ lain,,,alhamdulilah mukaku mulai agak berubah kinclong,,,Ω̶̣̣̥̇̊к̲̣̣̥υ̲̣̥ berharaf kedepan Πγª muka Ω̶̣̣̥̇̊к̲̣̣̥υ̲̣̥ ß¹ŝª balik seperti dulu £ɑ̤̥̈̊ƍΐ tampa jerawat dan flek hitam £ɑ̤̥̈̊ƍΐ ,,,walau menguras kantong ßϞƍξ† tp demi wajah,bela2in deh biar cling £ɑ̤̥̈̊ƍΐ ,,tips untuk natasya diskon Πγª tambahin donkk buat mamber.​° • · . ✽.teriмäķäsîн.✽. · • ° :) natasya.

Amel Chi-chan mengatakan...

kalau di ella semarang..
facial & perawatan habis berapa ya sis? :s

aq ini punya brosur gratis facial di ella khusus pelanggan baru...ini gratis beneran kah?
atau harus perawatan dulu baru gratis facial????
mohon responnya...mkch.. :)

Anonim mengatakan...

Ella baru di solo ma semarang bu

Unknown mengatakan...

di daerah karanganyar ada dr. m*lany yang pasiennya jg bejibun.. dlu wktu sma prnh perawatan disana sbntar cm pakek krim2nya, wajah jadi bersih putih merona. krn tmpat agak jauh, akhrnnya stop pake krim. ga ad problem sih, cm kulit jadi super kusem n ga putih lg. pas balik kesana, make krimnya kok ga ada respon ya... ga ada hasilnya ky dlu... ada yg prnh punya mslh ky sy ? ella bagus ga ya ? pgn cb ke ella

Unknown mengatakan...

Aduhh bingung nichh... wajah jerawatan komedoan seluruh muka.. perawatan apa yg bagus.. mohonn saran

Anonim mengatakan...

Larissa toe ad cbang di kalimntan timur gk ?

Anonim mengatakan...

Kalau ella skin care solo lokasi pas nya dimana ya ?

Unknown mengatakan...

aku masih takut kalau mau k skin care jadinya pakai perawatan ala rumah sendiri

indriavitri mengatakan...

Pakai masker spirulina aja bu ibu :) saya juga pakai. Alhamdulillah cocok

Unknown mengatakan...

semua emang cocok2an sih.. semakin kita gonta ganti produk semakin kulit kita rewel, ni aja kulitku udah ga mempan pake apa2. skrg udh 3 minggu pake LBC tapi ga ada perubahan. jerawat malah tambah banyak :(

Anonim mengatakan...

Gw jadi bingung, mo perawatan dimana, ini itu bagus, ini itu ga cocok,...

Anonim mengatakan...

Ak ud 1 taon pke natasha,awal pemakain bgus kinclong gt hasilx,jrwatku pda kabur stlahpemakaian 2 mnggu. Abis tu pas 12 bulan ak make ak telat beli sabunx tu mukaku langsung belang2 gk jelas gt,skrg pas 2 bln ak brhnti make natsha mukaku hancur jerwatx parah bngt,,mpe meradang ne muka...ud ke dr spesialis kulit tp smpe skrg msih ga bisa ilang2 ne jrwat. Masih bingung balik natasha ato gak ya??benar2 dilema.... :a:

Unknown mengatakan...

Pake glucogen gak ribet...walau baru beberapa sachet tp dah kliatan hasilnya....:) jerewi kering dan sudah berkurang...

Pelangsing Badan mengatakan...

Info Menarik. Kalau produk untuk Pelangsing Badan yang bagus ada ngga sis?

Unknown mengatakan...

Ella itu ella organic skincare itu ya? Pusatnya di solo atau semarang?

Unknown mengatakan...

Iya bener tuh mba gkucigen bgus. Sedikit cerita. Aq jadi member di natasha ud 5 bln. Aq perawatan disana krna muka q kusam aja ga ad masalah yg lain. Aq ud bis uang banyak buat perawatn facial, piling treatmen n bki produk2 natash. Tp yg ada aq malah kecewa. Hasil nya ga da, muka q masih kusam n bnyk komedo. Ga ad perubahan yg ad tabungan q berubah menipis. Singkat cerita aq d tawarkan produk moment sm tmn krja q dlu. Dia bilang produk momen bagus untuk kecantikan kulit n kesehatan. Aq d suru join dlu untk jd member. Awal nya aq kaget pas dia bilang dftr member 1,3jt + dpt 1 produk n 5 sacet coffe. Tp setelah aq itung2 mending aq beralih k glucogen yg abgus untuk kulit n kesehatan. Klo pke krim2 n perawatan d klinik2 kecantikan cuma muka aj yg cantik tp ga bisa menghilang kan beberapa penyakit. Dann akhir nya saya join d momen n mengkonsumsi glucogen n biocell. Biarpun saya keluar uang bnyk to hasil nya sangat memuas kan. Badan sya yg sering masuk angin sjrg jarang masuk angin n yg babgun tidur selalu terasa ga segar. Sekrang jd lebih segar. N ga cepat ngantuk. Selangkan yg dekat V saya yg hiymtam jg memudar. Buat teman2 disini jgn smp anda slah pilih. Saya bisa bantu anda join d moment

Info kontak
0897 9224 150
7F87EACF
SISCA ARIE

Unknown mengatakan...

Saya kecewa dengan perawatan di natasha skin care. Memang sihhh....yg nama nya klinik kecantikan itu cocok2an. Tp uang saya sudah abis jutaan untuk 5 bln. Tp tidak ad hasil spt org2 yg bilang perawtan dinatasha kulit putih kinclong mulus. Tp nyta nya saya tidak. Makanya saya sekarang beralih k glucogen. Setelah saya konsumsi 1 box gkucogen muka saya bersih putih kulit halus dan putih nya pun merta. Dan bagus juga buat kesehatan. Saya yg sering masuk ngin n gampang ngantuk, lelah sekrang sudah tidak lagi. Selangkangan yg dkt V saya hitam dan ketiak sy yg hitam skrg memudar. Yuk yg mau catik dan sehat bisa saya bantu di
0897 9224 150
7F87EACF

Unknown mengatakan...

Konsumsi produk moment aja mba. Aq konsumsi glucogen. Aman untuk di konsumsi. Tdk ad efek samping dan ketergantungan. Membuat kulit kita mulus putih menyeluruh

Unknown mengatakan...

Kinsumsi produk moment aja. Aq konsumsi glucogen dan biocel. Aman untuk dikonsumsi, tdk ad efek samping dan ga membuat ketergantungan. Kulit jadi mulus bersih putih menyeluruh. Salangkangan q yg item jadi memudar

Melilea Indonesia mengatakan...

Produk Melilea Skin Care recommended lho sist :)

Anonim mengatakan...

Pengen coba griyadinar infonya murmer..langsung spkk...ada yg sdh pengalaman??

Anonim mengatakan...

Kalo saya kebetulan istri pake Natasha terus saya coba-coba pake sabun, krim pagi dan malam,...2 minggu wajah sudah kinclong, halus, jerawat, komedo ilang :-) meskipun istri sering marah-marah karena cepat habis...he...he..

Anonim mengatakan...

Awal perawatan cosmedic smg hasilnya bagus bening ya lumayan agak mahal si krim pencerah satunya 110rb, trus tertarik sm erha..2x aja ke erha bikin kantong jebol nombok uang saku untuk perawatan, tapi hasilnya ya tuhann wajahh kusamm itemmm dekil kata dokter emang itu pertama kali prwatan ya ky gtu..mengembalikan wajah asli dulu, karna malu dicengin teman wajah jelek bgt, dan ga sabar pengenn cantik he..akhirnya kembali lagi di cosmedic semarang, dan berangsung lbh baik, ya wal
aupun masih agak kusem wajahnya,terpikir pengen pindah natasha tapii takut, banyak tmn make wajahnya putihh sii tapi ga sesuai sma badan,trus merah2 gitu..memang perawat harus telatennn harus sabaar..sabar juga duitnya hahaha..ribet bgt jadii cewe...

pinkyloverly mengatakan...

Ada yang tau bleaching kulit di Natasha kisaran harganya brp yah??
Mksh 😊

Anonim mengatakan...

Saya pernah perawatan dinatasha dan hasilnya jerawatan berutusan kusam,minyakan , dan biaya nya mahal pertama kali dateng udah 900 rb'an.udah 3-4 x datang kesana makin hari makin parah. jadi saya stop pakai krim natasha. setahun kemudian akhir 2014 saya coba ke erha dan hasilnya bagus , memang sih bulan pertama gak kerasa banget hasilnya soalnya erha gak boleh di kombinasiin sama produk lain jadi sekarng sudah bulan ke 4 muka saya udah bersihan bekas jerawat aja tinggal 2 (kecil) . saran saya kalau mau ke klinik kecantikan cari testi dulu yang akurat kalo udah ketemu sama klinik yang cocok jangan pernah ganti dokter karena bahaya bagi kulit kita. dan intinya jangan mau dikasih krim yang instan karena itu mengandung merkuri karena klinik yang bagus gak bakal kasih krim pemutih kecuali krim pencerah .

kalo mau curhat bisa tanya di ig : gheaobisva_ semoga membantu .
Salam Cantik ;)

Unknown mengatakan...

Hai sist, aku baru awal pake natasha nih, ya sekitar 20 harian, mukaku jarawatnya masih tapi pada kempes, tp ad yg muncul jg, cuma kata ibuku dlu jg gtu, pas awal emg jrawat ad yg kluar dulu, tp stlh itu ibukku bertahun2 bersih sih, sblm ini ak perawatn di dokter r*** slama 5thn, wktu tu mukaku bersih dr jrawat, tp stlh 5thn ky e mukaku ud mulai bandel, jdi ak putusin pke natasha, awal ksna ak abis 790rb.

edgar mengatakan...

Halo Sist , aku perawatan kulit lebih percaya kalo ditangani oleh dokter kulit SpKK, di Semarang yang bagus Dr Lewie Suryaatmadja biasanya praktek di Lexa Skin Clinic atau Gracia Skin Clinic, kayaknya ada webnya http://lexaskinclinic.com

mbakdyanne mengatakan...

sblmnya mukaku kinclong bgt n ga brjrwt. tp 3 bln trakir ini daguku brjrwt. 1 dan 2 kupencetin dan alhasil meninggalkan bekas coklat di muka. secara basic mukaku putih, so jd krisis PD ni. kuputuskan ke Natasha Yogya cab Jakal. dokter memberi resep krim + perawatan facial + LAT INFRA RED utk mengurangi kemerahan stlh difacial .total yg hrs kubyr 600 so aku dpt EXECUTIVE MEMBER .so slnjtnya aku bs dpt diskon perawatan 20% + 10% utk pembelian krim.
hslnya kulitku mulus lg mskpn bekas jrwat di dagu msh terlihat .dan stlh 2 minggu aku balik ke Natasha lg utk konsul lg .dokter menawarkan chemical peeling dan aku stju ambil perawatan itu plus LAT INFRA RED.krn selain bs mengurangi kemerahan bs jg utk peremajaan :-)
dan hslnya mukaku semakin mulus jg cerahan. dan noda berkurang. puas bgt !!
slnjtnya aku mau ambil prwtan JET PEEL yg ktnya super perfect .thanks Natasha :-*

Anonim mengatakan...

aku bisa dibilang korban kosmetik kali ya, aku org medan, uda coba pake produk dr ponds,phisohex,produk baby, dokter kulit, bidan, dan hasilnya ttp aja jerwatan.spesialis akupuntur, jerwat aku hilang,tapi krim nya ada isu pake merkuri jadi aku stop. trus aku pake deh the body shop yg tea tree satu paket, dan hasilnya muka ku jerwatnya gede2 bgt, minder bgt, pen nangiss maluuuu. trus mama ngajak ke natasha. aku uda pake natasha sejak akhir bulan juni thn lalu, jerawat uda gak banyak lagi, tapi masi ttp muncul apalagi klo lagi pramenstruasi. skrg muka aku bekas jerwatnya uda mulai pudar,muka berminyak, gak putih tapi cerah lah. yg aku heranin ini dokter yg dinatasha medan kayaknya gak make produk natsha deh, uda gitu kandungan paraben ada di hampir semua produk nathsa itu gak bgs kan ya. tapi aku mau liat dlu deh setelah pemakaian setahun hasilnya gimana. oo iya mama sama tmn mama aku juga pake natasha dan mukanya merah kayak kepting rebus klo kena matahari.

Anonim mengatakan...

tambahan lagi muka aku bolong bolongg tapi gak dalem sihh. kan jelek juga.

Anonim mengatakan...

Mau sharing juga nih hehe.. Apalagi yg di wilayah Palembang.. Saya dulu pernah ke natasha saat SMP krn mau ngilangin bruntus di jidat.. Tp baru pake 1bulan mgkin...smpe obatnya habis, stlh itu sya stop krn males beli obat berikutnya dan blm ada perubahan sama sekali krn mgkin baru 1bulan hhehe maklum anak SMP. Trus ngga pake perawatan dokter apa apa lagi. Waktu SMA jerawat subur... Sampe sampe ngga mau ngaca. Banyak jerawat kecil, komedo dan bruntus tp ngga ada jerawat gede gede. Berawal krn mencetin satu jrwt pas kelas 1SMA stlh itu jd banyak. Trus sya disaranin oleh guru, pake krim acne racikan apoteker.. Harga pot kecil banget 60rb. Tp setelah pake itu jerawat kaburr.. Makin sedikit tp kadang masih ada.. Tp ngga sebanyak dulu. Trus stop gara gara ngga ngefek lg.. Gitu gitu aja... Liat muka temen mulus perawatan di klinik La Diva, ada yg di KM 8, Palembang, ada di dekat hotel sahid imara/simpang sekip. Yang punya kliniknya dokter spesialis kulit dan kalo ngga salah udah konsultan juga... Banyak temen yg muji muka saya jd mulus bgt, kayak dulu ngga pernah jerawatan krn muka saya ngga bolong bolong.. Alhamdulillah ya.... Trus saya kadang males pake krim atau pake bedak cairnya krn tugas kuliah sampe lembur jd kadang langsung tidur tanpa cuci muka.. Tpi walau stop make bahkan sampe prnh lewat dari 3hari... Kata temen temen muka masih bagus.. Tp sya ngerasa ngga bersihan kyk dlu wkwk krn sya males sih... Pdhal dokternya nyuruh konsul kalo ada perubahan.. Tp blm konsul konsul... Oh iyaa tp paling rajin facial hohoho krn emg facialnya enak banget.. Sya langganan facial vit.C hrganya 175rb skrg.. Udh naik... Dlu 150rb.. Pas prtama kali dateng, ngeluarin uang 500rb itu udah konsul dokter, obat minum, krim, bedak cair utk jerawat, toner, sabun. Tiap orang itu beda harga dan beda perawatannya.. Krn kliniknya itu punya dokternya sendiri.. Jd bukan klinik klinik yg ada paket-paketan.. Krn ngga smua org cocok sama paket yg sama. Alhasil krn temenku byk yg liat muka saya.. Banyak temen yg minta ditemenin utk ke klinik la diva... Bener dugaan saya. Mereka beda beda harganya dan beda obatnya... Ada yg 600rb, 550rb, 450rb pas prtama kali dtg.. Krn dokternya bner bner ngobatin sih.. Intinya harus rajin dan sabar. Udah gitu aja. Thanks

Anonim mengatakan...

Oh iya.. Saya pake la diva baru 4bulan. Saat kuliah ini.... Ngga bikin kulit tipis. Ngga buat muka merah. Ngga bikin muka bolong bolong. Sip deh

Anonim mengatakan...

Buat teman2 di Balikpapan dan sekitarnya, aku rekomendasikan ke klinik Dokter Arthur Spkk ajaa. Aku awalnya pake cream abal2 racikan yang dijual online namanya deoonard, muka emank mulus, putih dan gak ada jerawat muncul. Trus ak mikir kok lama2 bikin ketergantungan dan tekstur creamnya juga lengket banget. Aku stop sekitar semingguan setelah itu konsul ke LBC Balikpapan, kurang lebih habis 500rban udah termasuk konsul, cream dan peeling jerawat. tapi lama2 ak berasa minyak di wajahku makin banyak, komedo hitam juga makin banyak. sebulan ak pake cream LBC gak tahan akhirnya ak beralih ke Dr. Arthur Spkk, creamnya murah, ak habis sekitar 350ribuan udah ama konsulnya. Muka aku jadi cerah, komedo kurang tp jerawat muncul 2-3 biji, waktu itu kata dokternya itu normal krna proses detox ngeluarin kotoran lewat jerawat. sampe skrg kurang lebih 2 tahunan ak pake cream dr arthur sppkk bagus2 aja tuh, jerawat udah ga da tp komedo hitam dn minyak di wajah memang butuh proses lama buat nyembuhinnya..

Lia Brilian mengatakan...

Mau jalan ke Natsha, baca pengalaman teman2, gak jadi ah.. dan juga ada temanku pake Natasha, mukanya biasa-biasa aja :)

Unknown mengatakan...

Bagus sis larissa. Gx bkin kulit ngelupas. Jg gx bkin perih. Tmen" sama sodara ku cocok pake larissa.

Unknown mengatakan...

Hai aku vee.. aku mau share pngalaman ak pakai cream dr natasha skin care.. aku pakai natasha kurang lebih 6 bulan, awal pakai langsung bagus dn wajah jadi cerah juga halus tapi jd banyak komedo.. dlu ak rajin pkai cream stiap hari, tp lama kelamaan aku tdk pakai stiap hari, dua hr sekali atau 3 hr sekali tapi wajah jadi gatal2 dan ada bintik2 merah seperti calon jerawat stiap kali gapakai cream.. akhirny aku sadar kalau cream itu bkin ketergantungan, ak jg konsultasi dngn dokter kulit yg merupakan ex dokter natasha skin care dan dia blg cream dr natasha itu bahaya bs buat ketergantungan karena dosis yg dimasukan k dlm cream natasha itu berlebihan drpd yg sharusnya shingga pakai cream itu 1mg sajah suda bagus..
Akhirny ak putusin brenti pake natasha, tp trnyata muka aku jadi gatal2 merah2 perih dan timbul calon2 jerawat , muka ku jg jadi kusam tidak secerah biasanya.. sedih bngt pdhal muka ku sblm pakai natasha ga jrawatan dn uda 2mg belom sembuh.. kta kbnykan org ini adalah konsekuensi berenti dr produk natasha.. huhuuu aku nyesel bngt pake produk natasha, aku sih sarankan berhenti, tapi kalau sudha merasa cocok sm natasha yah gpp dipakai juga tapi jgn pakai cream ny tiap hari , harus ada jarak nya biar muka jg istirahat :):)

erwin susetya mengatakan...

kalau aku beli produk royalty cosmetic. hasilnya maknyusssssss, memang sebelumnya saya suka ganti ganti kosmetik. memang di awal terjadi detok lalu setelah 1 bulan rasanya wajah segar terussss

Unknown mengatakan...

gua kapok pkai natasya .wajah ky tanbah jelek..jerawatky banyak kini yang awalnya saya ga punya jerawat kinI jadi tumbuh jerawat besar"'..

Jafra Skincare mengatakan...

Haii moms 😊
beralih ke yg lebih sehat aja yuuk..
saya saranin sih pakai Jafra..
bisa mengeluarkan racun dalam kulit kita dari bahan2 kimia sebelumnya..
saya jg dulu pakai perawatan dari salah satu dokter kulit d Balikpapan sekarang beralih ke Jafra karna mengandung 100% bahan alami 😊
Alhamdulillah, gak bikin saya ketergantungan seperti cream sebelumnya dan lebih hemat dikantong 😆
moms, bs tanya2/konsultasi soal Jafra dengan saya di bbm 76BC8C17 😉

Unknown mengatakan...

Saya pakai natasha kurang lebih 4 tahun, awal awalnya muka saya bersih, putih, kinclong, mulus banget, enggak ada komedo. Sebenarnya muka saya awalnya tidak bermasalah cuma karena pengaruh pergaulan jadi ingin coba coba. Tapi sekarang muka saya enggak bisa berada didalam ruangan yang enggak ber ac atau kipas angin mendadak langsung merah menghitam. Saya coba untuk tidak sama sekali pakai natasha sebenarnya udah lama pengen ninggalin natasha cuma takut akan perubahannya makanya masih pakai natasha. Alhasil setelah tidak memakai apa apa muka saya bruntusan, gatal, dan merah merah:((

Ayu Andriana mengatakan...

saya br aja pakai natasha kurang lebih 2 bulan.. 1 bulan pemakaian wajah kusam, berminyak, jerawat tambah banyak.. memasuki pemakaian 2 bulan kulit wajah kering, ngelupasan, jerawat mulai reda.. blm tau ni efek jangka panjangnya gimana?.. mulai takut juga baca tanggapan teman" mengenai natasha...

Unknown mengatakan...

Teman aku di natasha pda merah2. Kasian trs aku saranin didokter aku(dokterlewi) udah gak merah2. Bisa kinclong lagi

Unknown mengatakan...

Larissa tu dmna mbk

Unknown mengatakan...

LBC tu dmna mbk

Unknown mengatakan...

Larissa tu dmna mbk dan LBC tu dmn jga mbk lau daerah damarinda

Unknown mengatakan...

Di ella bisa kog cuma beli cream aja mba , sy aja cuma beli cream, serum dll , perawatannya jarang , kalau untuk harga relatif murah , tapi tergantung jenis kulitnya juga sih mba

Unknown mengatakan...

Di ella bisa kog cuma beli cream aja mba , sy aja cuma beli cream, serum dll , perawatannya jarang , kalau untuk harga relatif murah , tapi tergantung jenis kulitnya juga sih mba

Anonim mengatakan...

Dulu jerawat saya jg meradang, sampai bernanah gtu. Terus, krna dekat kampus ada praktek Dokter kulit n mesotrapi yg terkenal di Medan dan diminati oleh semua kalangan, secara membabibuta saya langsung kesana.
Mendaftar di resepsionis, terus diakupuntur dokternya, terus dokternya kasih cream siang malam, serum, toner, sabun, dan obat minum 2 jenis. nebus creamnya, woow, sampai jutaan. Setelah dipakai, muka mmg jd kinclong n jerawat cuuzz. Tapi setelah pemakaian hampir 1 tahun, muka jd perih, terutama terasa di daerah sekitar hidung :(
Lalu secara Membabi lagi, saya konsul ke Natasha. Mmg kata dokternya, cream mereka tdk memutihkan. sebelum dtreatment, ni harus ditebus dlu semuamuanya ke kasir. Yg mau ditebus, woow, mengerikan jg, sampai jutaan, tp gak semahal dr dokter yg ptamalah. Habis dtreatment, dpakai deh creamnya natasha ini itu plus lips carenya jg.
Ni udah hampir 2 bulan pakai, tp kulit muka bukannya sama seperti Kulit tubuh, eh malah lebih hitam dri kulit tubuh :'( berminyak gak jelas n kata pacar selalu kelihatan kucel. :'( telat cuci muka, jerawat terus btambah 1.
Pakai cream malamnya, besok pagi muka cling skali. Tp kalau gk pakai, besok paginya muka gk ada segar2nya. Lipscarenya melembabkan, tp bibir agak gelap jdinya. :(
Jd teringat ada teman yg bhenti pakai cream Natash, mukanya hitam gk merata (kayak tompel besar gtu) N gerutu2 kecil. Kasian. :(
Jd saya skg coba gk pakai cream utk paginya, n saya ganti dgn BB cream aja biar muka lbh bwarna dikit. Sdgkan utk cream malam n facial washnya nunggu abislah. Soalnya sayang dibuang duit segitu.
Hhaa

Unknown mengatakan...

Hai bun

Unknown mengatakan...

@bunda @anonim.. Salm kenal ya... Nih aku mau share dikit tentang krim dokter.. Moga tambah info juga.. Nah yg saya tau krim dokter itu menekan masalah kulit agar tidak keluar.. Jadi misal krim anti acne nih.. Kerja krimnya menekan jerawat agar tidak keluar, jadi klo kita berhenti pemakaian krim maka masalh kulit akan keluar sepwrti jerawat, flek malh ada yg lebih parah.. Nah skrg juga kita harus smart juga pilih krim bisa2 bahan ny beebahaya sepwrti merkuri yg bikin kulit kinclong dlm waktu singkat, dan pemakaian dlm jangka waktu lam bisa bikin kulit hitam keabu-abuan dan jd kanker kulit.. Boleh aja sih kita facial sekli2, tp yg perlu di perhatikn yaitu perawatan kita sehari - hari.. Karna kan perawatan g dari luar aja.. Tp dari dlam juga.. Nah ni ku share info untuk solusi masalah masing2, yg bisa menghilangkan jerawat,flek dan memutihkan kulit juga,ga bikin ketergantungan dn yg pasti BIKIN HEMAT bun dan sis,, saya memberi bukti bukan jnji.. Karn sudah ratusan org yg buktikan produknya.. Chat ke sini ya 2bb89560

Unknown mengatakan...

Pakai nathaskin girl beda ya dgn nathasa nathaskin produk sdh bpom , testi buanyak.... cek aja ke web nya www.nathaskin.com , bs hub 085713030269 / 28be843c ya ^^ semoga bs membantu , nathaskin no merah2 no ketergantungan ya , sdh banyak testi .... paket sesuai dgn keluhan wajah masibg2 ya

Unknown mengatakan...

Kalau produk D&I gimana mba?

Unknown mengatakan...

Ada yang pernah make produk dari D&I gak? Kalau ada share dong bun :)

Unknown mengatakan...

Saya pernah ke Ella. SuMPAH PARAH. Saya di ella kurang lebih 4 bulan. 2 bulan pertama buka langsung putih dan mulus, bulan terakhir buka langsing penuuuh jerawat. Lalu saya trauma ke klinik kencantikan. Akhirnya saya ke dokter spesialis kulis yg praktek di rumah sakit PKU solo. Sampe skrg perawatan setengah tahun belum bisa kinclong. Karna kata dokter PKU, dokter ella salah ngasih obat. Parah dah

Unknown mengatakan...

Ella di semarang dimana alamatnya mbak ?

Unknown mengatakan...

natasha
bikin kantong bolong
hrheheheee
aq nyoba facial mahal bgd
hbs 270rb
tp memuaskan
sakit bgd pas komedo dibersihkan seperti muka ditusuk2
hhahahahaaa

wds mengatakan...

Mau sharing juga nih girls..aku udah sekitar 5thn pke nathasa. Dulu pas awal2 perawatan memang terlihat perubahan yg cukup bagus. Jenis kulit ku itu berjerawat setelah pke cream nathasa jerawat2 pada hilang, paling keluar 1 atau 2 aja klo pas mau haid (haid kelar jerawat pun ikut hilang->>mulus lagi).
Karena harus pindah domisili dan aku belum tau dmn lokasi nathasa skin care dtempat tinggal baru ku, langsung deh tu jerawat muncul sampe2 aku pusing di buatnya:(. Dr hasil browsing akhirnya dpt alamat nathasa (disalah satu mall di jkt). Konsul ulang dan cream berubah krn kata dokter utk menghilangkan jerawat ku yg udah gbs di itung jml nya hbs itu aku lakuin camical peeling dan hasilnya OKE. Tiap aku kehabisan cream dan telat utk konsul/ beli cream, jerawat pasti muncul tp setelah konsul pasti mulus lagi (dikasih cream Anti Iritasi) dan seteruss nya begitu (jerawat muncul-perawatan-jerawat hilang). Temen2 nnya kenapa wajah aku makin tipis sampe keliatan urat merah2 gt dan klo kena panas kyk udang rebus :-(. 4 bln lalu disaat wajah ku mulus aku cobain tuh produk lancome, aku pribadi suka sama produknya tp setelah 3 minggu ((pke produk lancome dan lepas cream nathasa)) jerawatku pada fase ini luar biasaa keterlaluan nya sampai2 ak harus pke masker penutup (masker utk org flu yg warna ijo). Akhirnya ak konsultasi ke dokter kulit di RS (bukan klinik kecantikan). Komentar dokter saat itu sangat menyayat hati sampe ke relung jiwa yg intinya adl aku sdh dibuat ketergantungan oleh cream kecantikan itu. Dokter kasih obat dlm bentuk capsul minum dan cream. Berselang 1 bln dari waktu konsultasi ke dr.kulit itu, aku dtg ke nathasa lagi krn jujur aku hopeless bgt ni jerawat lama bgt ilangnya. Sampe di nathasa aku konsultasi dan aku langsung nanya ke dokter itu.
Saya: "dok, sbnrnya cream nathasa bikin ketergantungan ya?tiap sy telat g pke cream pasti jerawat sy keluar. *sambil liatin jerawat2 yg dimuka ku*.
Dokter : "iyaa bikin Ketergantungan...........dst".
Dan saya pun sempat mikir, ni dokter keceplosan ato apa yaa?? Atau panik krn langsung saya tembak dng pertanyaan itu? Hahaha.
Jadi aku saranin aja nih, klo kulit kalian normal2 aja mending g usah aneh2 mau coba perawatan ke klinik kecantikan (biasanya krn ajakan tmn atau sekedar ikut2an) dijaminn rugi, mending pke bahan2 alami/tradisional.
Bagi yg ada masalah dng kulit wajah mending ke dokter kulit spesialist yg ada di RS aja walopun proses penyembuhannya g cepet tp pasti obat yg mereka kasih itu aman.
Sayangii kulit wajah kita 😊.

wds mengatakan...

Mau sharing juga nih girls..aku udah sekitar 5thn pke nathasa. Dulu pas awal2 perawatan memang terlihat perubahan yg cukup bagus. Jenis kulit ku itu berjerawat setelah pke cream nathasa jerawat2 pada hilang, paling keluar 1 atau 2 aja klo pas mau haid (haid kelar jerawat pun ikut hilang->>mulus lagi).
Karena harus pindah domisili dan aku belum tau dmn lokasi nathasa skin care dtempat tinggal baru ku, langsung deh tu jerawat muncul sampe2 aku pusing di buatnya:(. Dr hasil browsing akhirnya dpt alamat nathasa (disalah satu mall di jkt). Konsul ulang dan cream berubah krn kata dokter utk menghilangkan jerawat ku yg udah gbs di itung jml nya hbs itu aku lakuin camical peeling dan hasilnya OKE. Tiap aku kehabisan cream dan telat utk konsul/ beli cream, jerawat pasti muncul tp setelah konsul pasti mulus lagi (dikasih cream Anti Iritasi) dan seteruss nya begitu (jerawat muncul-perawatan-jerawat hilang). Temen2 nnya kenapa wajah aku makin tipis sampe keliatan urat merah2 gt dan klo kena panas kyk udang rebus :-(. 4 bln lalu disaat wajah ku mulus aku cobain tuh produk lancome, aku pribadi suka sama produknya tp setelah 3 minggu ((pke produk lancome dan lepas cream nathasa)) jerawatku pada fase ini luar biasaa keterlaluan nya sampai2 ak harus pke masker penutup (masker utk org flu yg warna ijo). Akhirnya ak konsultasi ke dokter kulit di RS (bukan klinik kecantikan). Komentar dokter saat itu sangat menyayat hati sampe ke relung jiwa yg intinya adl aku sdh dibuat ketergantungan oleh cream kecantikan itu. Dokter kasih obat dlm bentuk capsul minum dan cream. Berselang 1 bln dari waktu konsultasi ke dr.kulit itu, aku dtg ke nathasa lagi krn jujur aku hopeless bgt ni jerawat lama bgt ilangnya. Sampe di nathasa aku konsultasi dan aku langsung nanya ke dokter itu.
Saya: "dok, sbnrnya cream nathasa bikin ketergantungan ya?tiap sy telat g pke cream pasti jerawat sy keluar. *sambil liatin jerawat2 yg dimuka ku*.
Dokter : "iyaa bikin Ketergantungan...........dst".
Dan saya pun sempat mikir, ni dokter keceplosan ato apa yaa?? Atau panik krn langsung saya tembak dng pertanyaan itu? Hahaha.
Jadi aku saranin aja nih, klo kulit kalian normal2 aja mending g usah aneh2 mau coba perawatan ke klinik kecantikan (biasanya krn ajakan tmn atau sekedar ikut2an) dijaminn rugi, mending pke bahan2 alami/tradisional.
Bagi yg ada masalah dng kulit wajah mending ke dokter kulit spesialist yg ada di RS aja walopun proses penyembuhannya g cepet tp pasti obat yg mereka kasih itu aman.
Sayangii kulit wajah kita 😊.

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

ella di jl panjaitan kampung kali sist..
ikutan nimbrung ya sist, dulu aku pernah perawatn di esti derma tembalang hampir 2 tahun aku rutin perawatn dsna wajahku mulus tanpa jerawat tapi sayangnya mukaku kayak kusam kurang seger gtu.. baru sebulan kmrn aku nyobain di ella skin care. katanmya sih organic. tapi masih agak ragu. ada yang udah nyobain di ella cocok gak ya ? tolong share donk.. mkasih

admin mengatakan...

Klu aku cocok dengan Natasha....tergantung tujuan perawatan utk apa.klu meman muka segitu aja mana mungkin mau kinclong.sepertinya di Natasha itu hanya pencerahan dan pencegahan....tak lebih dari itu.kulit itu pemberian Tuhan...diwajibkan saja utk dijaga dan dirawat agar tetap sehat.natasha tdk menghipnotis seseorang menjadi cantik atau gimanaaaa gitu.....HP membantu merawat ...klu tdk cocok tinggalkan dan jangan menjelekkan usaha orang krn akan celaka seumur hidup.

Anonim mengatakan...

yang mendingan apa yak yg ga bkin ketagihan trs yg ga bkin tekor :g:

Unknown mengatakan...

Iya sama aku juga kayank gitu udah pake 3/4 bln tapi ada aja jerawat muncul Dan makin memperluas area jerawat
trus ada bntik bintik dan keluar putih putih gitu

Wati Wijaya mengatakan...

Cream Penghilang tattoo Sulam alis Permanent.
Cream Penghapus tinta tattoo permanent ini membantu menggangkat tinta tinta pada alis yang ingin anda hilangkan.

Cream Penghapus Sulam ALis Permanent.
Bahan Herbal Resep dari Dokter Kulit , Cepat Meresap tanpa menimbulkan iritasi pada kulit
Cream Tersebut mampu memudarkan Sulam alis Tattoo Di area wajah.

Ramuan Cream Penghapus Sulam Alis ini berkerja bertahap untuk proses Pengangkatan tinta tattoo pada alis, jadi tidak akan merusak kulit , jika anda pemakaiannya Rutin Sulam alis anda Akan Hilang Total dan anda dapat membaharui sulam alis anda yang baru.
HARGA 500RB
BERAT ISI 35g
www.obatpenghilangsulamalisbibir.com
www.caramenghilangkansulam.com
AMBAR WIJAYA,081382474900.PIN BBM. 2A71C0DD

Wati Wijaya mengatakan...

REM PENUMBUH BULU ALIS DAN MATA
membantu menumbuhkan dan memanjangkan alis dan bulu mata anda. Cream alis berasal dari bahan-bahan murni alami 100% herbal yang berkhasiat untuk merangsang pertumbuhan bulu mata, alis serta membantu menyuburkan dan menumbuhkan rambut-rambut HALUS dalam waktu singkat. (anak rambut/bagian depan rambut yg botak,pitak/menipis).

Kini hadir cream Alis yang mampu menumbuhkan alis tanpa efek samping
Tak perlu takut karena ini herbal dan sudah teruji secara laboratorium, terbukti dg adanya no. depkes.

Harga Obat Cream Penumbuh Alis Dan Bulu Mata Rp. 250.000,-


CREAM ALIS ini menghitamkan, Menumbuhkan dan memperlebat bulu alis
100% herbal.

2 minggu menumbuhkan, melebatkan dan menyuburkan alis juga bisa untuk bulu mata
tanpa bau menyengat aroma harum Dan soft berbentuk cream
tidak iritasi untuk kulit / mata sensitif
bisa untuk penggunaan berbulan- bulan.

Cara pemakaian Krim Penumbuh Alis Dan Bulu Mata :

Ambil Cream dengan ujung jari secukupnya. Lalu Oleskan sampai merata pada bagian yang anda inginkan.
Untuk Bulu mata dapat menggunakan bantuan sikat maskara.
WWW.obatpenghilangsulamalisbibir.com
AMBAR WIJAYA,081382474900,PIN BBM,2A71C0DD

Unknown mengatakan...

kak kalau klinik natasnya apa cuma khusus untuk wajah jerawat saja, tapi kalau menghilangkan tompel di wajah apa bisa?

Unknown mengatakan...

kak kalau klinik natasnya apa cuma khusus untuk wajah jerawat saja, tapi kalau menghilangkan tompel di wajah apa bisa?

Anonim mengatakan...

Handbody lotion melilea apa ampuh menghilangkan bekas herpes? Berapa harganya? Thx

Anonim mengatakan...

Handbody nya yg tipe apa?

Mahkota Surabaya mengatakan...

Selamat Pagi, perkenalkan kami perwakilan Mahkota Medical Centre Surabaya Rep Office. kami adalah salah satu perwakilan di jawa timur. kami siap membantu dan memberikan:
1. informasi seputar mahkota dan malaca malaysia
2. informasi fasilitas & kesehatan
3. Book dokter dan arange perjalanan sampai akomodasi dengan Company Rate kami ( sehingga lebih murah )
3. Second opinion langsung dari Dokter kami.
Semua pelayanan ini FREE of Charge, walaupun hanya untuk bertanya atau sekedar second opinion dari Dokter lain kita siap membantu .Jika Membutuhkan infomasi tentang Mahkota Medical Centre Melaka Malaysia, silahkan hubungi kantor perwakilan kami....
Surabaya Representative Office
Mahkota Medical Centre
Jl. Barata Jaya XIX / 31C
Surabaya 60131 - Indonesia.
Phone : +6281 331777697
Email : mmcsurabayaoffice@gmail.com
Fb : https://www.facebook.com/mmc.surabaya
http://mahkotamedicalcentresurabayaoffice.blogspot.co.id/

Unknown mengatakan...

Karena tanteku udah lama pake natasha dn bagus hasilnya, aku sama tanteku yg satunya lagi ingin ikut juga pake natsha, Aku baru kemarin siang ke klinik natasha palangkaraya (kalteng) sama tanteku yg satunya awalnya sih cuma pngen nemenin tante eh taunya ikut konsul jg, keluhan aku jerawat, komedo, kulit berminyak + kusam, terus dikasih sabun,toner, krim pagi dan malam, sama krim anti iritasi harganya 275 karena umur aku 18 aku dikasih yg teens, dan baru td malam pertama kali ngaplikasikannya dimuka, terus wktu mau tidur aku cari2 digeogle tentang natasha eh ternyata banyak yg ngeluh,aku langsung takut kalau nanti jadi kek gitu, aku langsung cuci muka aku biar hilang krimnya, aku takut kalo nanti udah lama pake dn mau brhti muka ku makin ancur, sayang sebenarnya buang2 duit segitu T_T tapi gak papalah mencegah lebih baik dari pada mengobati.

Unknown mengatakan...

Say itu ambil krim nya harus pake resep yah? Kalo cm beli ga pake resep boleh ga? Krim apa tuh? Pngn coba suroso, soalny pake krim pamudji bikin muka nipis kyk udang

Unknown mengatakan...

Yen, aku baru sebulan yang lalu juga perawatan pake krim pamudji, tapi kemarin aku fokus cuma buat ilangin jerawat, btw krim yg mana bikin kulit tipis?

Leo mengatakan...

Setujuuuuuu...kerenlah..

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Cerita pengalaman saya soal kecantikan..
Pertama saya ke skincare ELEORA.. saya 2 bulan pakai cream nya hasil nya memang putih tp muka jadi merah merona kayak orang di tonjokin dan jerawat jadi banyak banget bernanah gitu.akhir nya saya ganti lagi skincare
Kedua saya langsung pergi k NATASHA perawatan sudah 5 blan hasil nya memang jerawat pada kempes tp kulit jadi hitam dan ngelupas saya ga cma beli cream d natasha peeling,facial dan dermarollen uang udah habis berjuta" tp hasil nya nihil. Langsung saya berenti memakai natasha muka jadi beruntusan kecil" kayak biang keringet saya stop tidak memakai apapun cma jeruk nipis.. prustasi deh bingung nyari skincare kmna lagi..karna saya liat d blog erha dermatologi itu bagus saya coba deh ke erha..
Ketiga ERHA dermatologi.. awal konsul di tanya mau gimna muka nya.. saya bilang mau putih bersih..memang sih jerawat nya udah hilang cma bekas nya aja.. saya di kasih cream dan di peeling.. lumyan bagus sih putih bgt.. tp menurut saya terlalu putih dan flek bekas jerawat nya ga hilang jadi malah keliatan .. muka jadi merah kayak kepiting rebus.. satu bulan saya suruh datang konsul lagi.. karna pas saya datang dokter spkk nya lagi libur.. saya jadi ganti dokter lalu saya di ganti cream" nya hasil nya kulit jadi hitam ngelupas ga hnti" kayak ga ngepek gt ke muka.. skrng saya udah hampir seminggu ga pake cream nya lagi.. natural aja cma pake sabun pencucinya aja..
Jadi bingung ni...
Balik lagi ke ERHA apa ganti skincare ya...
Tolong yaa yang tau skincare yang bagus..

mey aresca mengatakan...

Kalo aku memang sama sekali ga pernah perawatan ke klinik.
Pernah wkt itu pake cream, rekomen dri temen Kata nya mmg dri dokter.
Awal pake Rasa nya Gatel Bukan Main, Lama kelamaan bagus hasil nya putih.

Setelah aku berhenti 3 Bulan, jerawat nya pada nongol semua. Kaya mau demo.wkwkwk

Alhasil, aku konsumsi S3 gluco aja
Memang butuh proses detoks nya, Itupun butuh wkt berbulan Bulan.
Hasil nya Alhamdulillah memuaskan
Rajin konsumsi Plus maskeran S3 gluco & S3 Propolis.

Harga nya juga. Merakyat banget
Only 350 ribu aja

Inshaallah, bsa membantu Mahmud skalian dlm melakukan perawatan drmh nyambi nyantai.

Bisa WA aku untuk Info Lanjut
Mey Aresca
082281407241
Bbm. 578ce723

Unknown mengatakan...

BUAT TEMAN DAN SAUDARA YANG LAGI BUKA BLOG DAN NET ??? DAN MASIH MENCARI SOLUSI YANG TEPAT DAN AMAN...LAGI MENCARI YANG COCOK, TEPAT DAN BERKWALITAS TINGGI???? YANG TIDAK DI RAGUKAN LAGI KWALITAS NYA????...SAYA REKOMENDASIKAN COBA PROUDUK KESEHATAN TIEN ( SEPERTI MUNCHORD dll...) YANG BRKWALITAS TINGGI DAN SUDAH MEMILIKI JUTA'AN PEMAKAI DAN TESTIMONI DARI MASYARAKAT DAN DOKTER SPESIALIS DI INDONESIA DAN DI LUAR NEGRI, TINGKAT KESEMBUHAN SUDAH TIDAK DI RAGUKAN LAGI...DAN AMAN TANPA EPEKSAMPING...SELAIN ITU KAMI JUGA MELAYANI PEMERIKSA'AN GENETIKA YANG SANGAT LUAR BISA DAN YANG SANGAT AKURAT 99% DAN MELAYANI RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT INTERMASIONAL TAI JI SUN TIENS DAN RAWAT JALAN YANG DI MILIKI PRUSAHA'AN TIEN. ANDA MINAT SEHAT SECARA NYATA DAN MENJADI TESTIMONI SELANJUT NYA  HUB SAYA IYUS TIEN BBM D349C031 ATAU EMAIL TIENIYUS@GMAIL.COM
TINGKAT KESEMBUHAN INSYAH ALLAH 90% .
JIKA ALLAH MENGIJINKAN 100% PASTI SEMBUH.
YANG PENTING MAU MENCOBA NYA SPRTI KAMI.

Unknown mengatakan...

BUAT TEMAN DAN SAUDARA YANG LAGI BUKA BLOG DAN NET ??? DAN MASIH MENCARI SOLUSI YANG TEPAT DAN AMAN...LAGI MENCARI YANG COCOK, TEPAT DAN BERKWALITAS TINGGI???? YANG TIDAK DI RAGUKAN LAGI KWALITAS NYA????...SAYA REKOMENDASIKAN COBA PROUDUK KESEHATAN TIEN ( SEPERTI MUNCHORD dll...) YANG BRKWALITAS TINGGI DAN SUDAH MEMILIKI JUTA'AN PEMAKAI DAN TESTIMONI DARI MASYARAKAT DAN DOKTER SPESIALIS DI INDONESIA DAN DI LUAR NEGRI, TINGKAT KESEMBUHAN SUDAH TIDAK DI RAGUKAN LAGI...DAN AMAN TANPA EPEKSAMPING...SELAIN ITU KAMI JUGA MELAYANI PEMERIKSA'AN GENETIKA YANG SANGAT LUAR BISA DAN YANG SANGAT AKURAT 99% DAN MELAYANI RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT INTERMASIONAL TAI JI SUN TIENS DAN RAWAT JALAN YANG DI MILIKI PRUSAHA'AN TIEN. ANDA MINAT SEHAT SECARA NYATA DAN MENJADI TESTIMONI SELANJUT NYA  HUB SAYA IYUS TIEN BBM D349C031 ATAU EMAIL TIENIYUS@GMAIL.COM
TINGKAT KESEMBUHAN INSYAH ALLAH 90% .
JIKA ALLAH MENGIJINKAN 100% PASTI SEMBUH.
YANG PENTING MAU MENCOBA NYA SPRTI KAMI.

Unknown mengatakan...

behati itu kayae bgus d luar nya aja.pelyanannya jelek mnrt q..
ud 5 thnan pake natasha alhamdulillah g ada keluhan.sempet brhnt seth wkt hamil tp jg g bikin muka parah.. klo mahal q rasa sih sama y.krn facial biasa jg cm 65 rb doang.sama ky yg lain.klo yg perawatan macam jet peel dsb itu baru mahal.hehe..

dwi mengatakan...

klinik kecantikan pilih yg aman2 aj :)

KK INDONESIA NETWORK mengatakan...

Say aku saranin deh facial bagus n facial nya gak terlalu menyiksa produk" nya tanpa penglupasan lagi gak perlu diragu kan deh.pokoke aman 100%

Beautyzen aman banget lho gak ada yang nama nya penglupasan

Dicoba yuk say
Pin:D577B145
Wa:085230521234
Yang pakai line langsung
https://line.me/R/ti/p/%40deh2752u


Saya berposisi dipekanbaru tapi kita banyak membuka cabang di kota" anda,
Contact langsung barang kali ada dikota anda berada..

Beli paket utk wjah nya jerawat bandel, wjah merah" akibat jrwt, dll.
Langsung konsultasi gratis plus bimbingan nya 😘😘😘

Unknown mengatakan...

Natasha bikin jerawat saya makin parah!!! Awalnya jerawat kecil2 tapi setelah 10hari pemakaian jerawat saya semakin menjadi, dan meradang serta tumbuh jerawat besar2. Tolong bagi infonya dong, itu memang karna kulit akunya yg gak cocok sama natasha? Apa memang efek awalnya kek gitu?
Thanks buat yg udah mau jawab :)

Unknown mengatakan...

Natasha bikin jerawat saya makin parah!!! Awalnya jerawat kecil2 tapi setelah 10hari pemakaian jerawat saya semakin menjadi, dan meradang serta tumbuh jerawat besar2. Tolong bagi infonya dong, itu memang karna kulit akunya yg gak cocok sama natasha? Apa memang efek awalnya kek gitu?
Thanks buat yg udah mau jawab :)

Anonim mengatakan...

Haloo... yang pernah perawatan di Be Hati share pengalamannya dong girls. :)
Pengen pindah ke Be Hati nih.. hehe

Anonim mengatakan...

iya btul,, smua tergantung kulit masing2 mgkin qt cocok org lain g cocok,, org lain cocok qt g cocok y sm aja makanan qt doyan org lain g doyan begitu pun sebaliknya

Unknown mengatakan...

bener bgt mba be hati pelayanannya ga bagus. pdhl mahal bgt.

Unknown mengatakan...

Klu di larisa mamtap,, cuman hasilnya kelihatan pas 3 bulan

Unknown mengatakan...

Iya saya perawatan di Ladiva jg,bagus deh,ga ngelupasin kulit. Kaya bersih alami gitu

Essa lestari mengatakan...

Kak sembuh gak jerawat di dokter pamudji?

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar