Senin, 11 Mei 2009

Panas dan Flu

Sudah 3 hari ini anakku Ficko sakit flu. Hidungnya pilek dan badannya panas .Meski sudah dikasih obat penurun panas ,panasnya belum juga turun,sebentar keringatan setelah reaksi obatnya habis badannya kembali hangat.

Kemungkinan besar Ficko terkena flu karena ficko sering banget minum air es,gak pagi,siang,malam pokoknya tiada hari minum tanpa es batu .

Saat tulisan ini aq buat panasnya sudah mulai turun,dan pilek nya sudah gak meler-meler lagi.Padahal rencananya kalo sampe hari ini badannya masih juga panas sebaiknya mau ku antar periksa darah....So aq ngeri juga mendengar wabah flu yg sekarang rame dibicarakan di media2.

Ya Allah berikan kesembuhan ya ...buat anakku...
tapi kayaknya udah mulai membaik nih...

5 komentar:

Planet Jingga mengatakan...

:b: semoga fickonya cepat sembuh y bu...
wabah itu ga usah terlalu dipirin bu..nti jd penyakit kalo trs dipikirkan...ciileh sok tau sy, maaf bu.

Mamanya Zaheer mengatakan...

Ficko cpt smbuh yaah, biar bs maen kyk biasa lg.

andrie callista mengatakan...

yah... minum obat udah belum? he... moga cepat smebuh,,,

penny mengatakan...

syafakillah...
semoga cepat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT, Amin

annin mengatakan...

@Planet jingga :Alhamdulillah gpp kok Ficko nya
@Mama Zaheer :Iya ni mam..dia dah gak sabar main band lg
@Andrie calista:Udah kok sekarang udah sembuh
@Penny :Trimakasih bunda sekarang alhamdulillah udah sembuh ....

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar