Jumat, 06 Februari 2009

Anak Anak Kita Yang Uhhhhc

Terkadang tingkah laku anak-anak ini membuat kita tertawa, marah,kesel, menangis, lucu,menggemaskan dan kadang membuat kita pusinggggg. kedua anakku, yang besar berusia Meranjak SMP dan yang kecil TK, setiap tingkah laku anak berbeda-beda seperti anakku yang cowok, anaknya lebih Pendiam, Ngangguk, Keras Kepala,Tiap Hari main gitarlistrik,Gitarlistrik yang di belikan Bapa nya Untuk memotipasi Fico,Sekolah, Anak Pertamaku Cowok. Kalau dengan adiknya, sukanya, main Boneka Berby, suka kesel kalau Permintaan nya Ditolak,susah banget, maunya main aja, apalagi kakaknya suka godain dan gangguin adiknya, tapi disekolah anakku paling Pinter, sehingga suka dideketin sama teman-temannya, Anakku yang kecil(cewek) paling berani,cerewet dan lebih mandiri dibanding kakaknya, gaya nya seperti anak dah dewasa, suka marahin kakaknya kalau lagi rewel dan manja dengan mamanya, yang bikin kita lucu, dia suka memakai sepatu atau sandal Bundanya, dan juga tas - tas Bundanya, kalau udah gitu rumah berantakan semua, penuh dengan mainan nya,tas,sepatu dan boneka-bonekanya, saya pikir memang anak cewek jadinya suka ikut-ikutan mamanya kalau bersih-bersih rumah, cuci piring,cuci baju, rajin deh kedua anak-anakku memang dah aq ajarin mandiri, biar besar nanti bisa mandiri, semua anak-anakku rajin, tetapi sangking rajinnya terkadang barang-barang Bundanya ada aja yang pecah,aduhh. cape deh.

Dalam kebersamaan dengan anak aq sangat akrab karena kesehariannya bersama aku,Bundanya, walaupun kadang Di Tempat Nenek nya, Di Tempat Tante nya, anak2 tetap aq pegang, sehingga setiap detik,menit,jam,hari perkembangannya aku pantau, kalau sehari aja tidur tempat neneknya, udah deh sepi dunia ini, pastinya kami telp-telp nan terus,
Sebagai seorang mama terkadang, aq juga masih kayak anak kecil, masih suka main - main sama anak-anak, suasana yang paling akrab kalau kami udah dengerin musik, seru,ramai,lucu, karena anak-anakku juga senang musik loo, semua musik apalagi musik yang berbau parodi & Mellow.pinggulnya ashik Kalau Bergoyang Bil bernyanyi,dst lucu sekali lihat gaya anak-anak, apalagi si kecil, semua lagu hafal deh, kalau Bundanya marah sikecil suka nyanyi eh..eh.. kok gitu sih loh koq marah, jangan gitu sayang,jangan gitu sayang sambil tangannya nunjuk digoyang-goyangkan. kalau sudah begitu ya tertawa lah ga jadi marah, oh ya anakku yang cewek hobinya difoto dan bergaya Viss loh, yang jelas ga bisa deh liat kamera nganggur, pastinya teriak mau minta difoto, dia juga hobinya menari,joget, dan sukanya Membantu mama nya kalau sedang sibuk.

Namun ada juga yang membuat kita sedih kalau anak kitanya, 'SAKIT' terasa dunia mau kiamat,apalagi kalau sudah sampai dirawat dirumah sakit, terkadang kita ingat kenakalan anak2 kita yang membuat kita jengkel,kesel,menangis, namun melihat anak2 sakit membuat kita sedih apalagi sebagai Bundanya. oh ya, sikecil ANnin suka iseng juga ni, suka Membentak Bundanya Kalau Dah Marah,Suka Nyubit, aduhhhh.. ya itulah suka dukanya mengurus dan mendidik anak.
oh ya, terkadang kita nya ikutan nonton film anak2 ni, habis kaminya juga suka film anak2 dan ga suka tuh sinetron yang bikin kita terbawa, kalau sedih ya sedih, kalau senang ya senang, kebetulan anak-anakku suka menonton yang lucu2.

Aku Orang nya No 1000 Kalau SoaL Masak Tp Kalau Masalah Bersih bersih NO 0001. Kren Kan..,,Cape dehc,,,BT Dehc,,,Mana Gue TemPe Kata Annin Ke Pada Bunda nya.

harapan kami sebagai orang tua, anak-anak kami menjadi anak yang soleh dan soleha,berbakti kepada orang tuanya, berguna bagi nusa dan bangsa dan tentunya membanggakan kedua orang tuanya, amin.

1 komentar:

ProyekBisnis mengatakan...

mendidik anak sangat perlu untuk hati-hati, jangan sampai salah dalam mendidik anak sehingga membuat anak menjadi orang yang pesimis, minder dan lain-lain.karena didikan ortu dapat membentuk kepribadian anak.

—————————————————-
Bagaimana cara mendidik anak agar sukses dan bahagia di anekapilihan.com

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar