Jumat, 06 Februari 2009

Kehidupan Dan Kesehatan

Yang namanya menjalani kehidupan itu kalau ditelusuri panjang banget jalannya, antara kehidupan dan kesehatan itu sangat berdampingan sekali, karena dikala kesehatan kita tidak baik, ya otomatis kehidupan kita sedikit terganggu…, dan sehat itu mahal banget harganya. betul gak ? namun dikala kesehatan kita baik, kehidupan kita pastinya berjalan sangat mulus.

Banyak cara untuk menuju hidup sehat, dan banyak cara untuk selalu sehat, namun kenapa terkadang kesehatan selalu menjadi problem hidup ???. ini pengalaman yang bener-bener dialami, didalam mengurus anak saya termasuk cerewet, ini gak boleh,itu gak boleh, ya intinya selalu selektif dalam memberi makanan ataupun mainan untuk anak-anak, yang membuat saya bingung kenapa juga kok masih sakit. terus., dan yang anehnya anak tetangga yang hidupnya dibiarkan aja, mo main becek, mo main panas-panas, mo main kotor tetap aja sehat, mo makan apa aja sehat-sehat aja tuh… bingung juga ya

Kalau ditanya siapa yang mau sakit ? gak ada yang mau sakit.

Kalau ditanya siapa yang ingin hidup ? ya semua orang pastinya mau.

Namun jika sakit sudah menghampiri kita, pastinya kita inginnya menolak itu sakit,namun kalau sudah mampir mau tak mau ya kita terima dan kita berusaha mengobati dan berusaha untuk sembuh bukan ?.

Kalau dibilang maunya ya maunya sehat terus,mulus terus,trus maunya hidup 1000 tahun lagi kayak di negeri dongeng aja, tapi semua sudah ada yang mengatur kan, dan aku selalu percaya bahwa jodoh,hidup,mati adalah ditangan Allah, kita hanya menjalaninya aja. walaupun terkadang kita suka tidak menyangka apa yang terjadi dan apa yang kita alami.

Setiap orang pastinya pernah mengalami kejenuhan,kekhawatiran, kegelisahan, kepenatan hidup, dan ke.. lainnya dan pastinya kitapun pernah mengalami keputus asaan, ya balik-balik bagaimana kitanya,terkadang turun - naik emosi di dalam diri kita, dan itu sangat berpengaruh dalam menjalani kehidupan yang serba ruwet, kalau kita pengennya ruwet, namun kalau kitanya gak mau ruwet ya hidup ini dijalani apa adanya tanpa berruwet ria.

Desir pasir dipadang tandus,segersang pemikiran hati , terkisahku diantara cinta yang rumit,bila keyakinanku datang,kasih bukan sekedar cinta,pengorbanan cinta yang agung kupertaruhkan

Maaf kan bila kutak sempurna,cinta ini tak mungkin kucegah, ayat-ayat cinta bercerita, cintaku padamu bila bahagia mulai menyentuh seakan kubisa hidup lebih lama, namun harus kutinggalkan cinta ketika kubersujud

Terkadang lirik lagu mewakili sebagian kehidupan orang, entah itu kehidupan kita ataupun orang lain. (apa benar ya???) walaupun diriku inginnya menjalani hidup ini apa adanya,gak neko-neko.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar